Arsenal Beri Szczesny Kontrak Jangka Panjang

Senin, 18 November 2013 – 18:00 WIB
Wojciech Szczesny. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Arsenal berhasil mengamankan salah satu aset berharganya. Tim berjuluk The Gunners tersebut memberikan kontrak anyar pada kiper andalan Wojciech Szczesny. Kiper asal Polandia tersebut diikat dengan durasi panjang.

Tidak disebutkan secara detail mengenai durasi tersebut. Yang pasti, kedua belah pihak mengaku puas dengan adanya kesepakatan anyar tersebut. Szczesny mengaku siap memberikan kejayaan bagi The Gunner.

BACA JUGA: Pasti Diganti, Jacksen Diminta Tetap Konsentrasi

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Arsenal seperti keluarga saya. Saya bahagia bakal berada di tim ini dalam waktu yang lama," terang Szczesny sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (18/11).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak kalah gembira dengan kontrak anyar tersebut. Pasalnya, Wenger memang sangat mengandalkan kehebatan Szczesny untuk memberikan rasa aman di bawah mistar gawang.

BACA JUGA: Capello Perpanjang Kontrak Hingga 2018

Apalagi, Szczesny selalu bisa menjawab tantangan tersebut dengan sangat baik. Musim ini, kiper berusia 23 tahun tersebut sudah bermain dalam 19 pertandingan. Sejak musim lalu, Szczesny sudah menunjukkan tanda-tanda bakal menjadi kiper hebat. Dia bisa menciptakan empat clean sheet dalam enam pertandingan.

"Saya selalu yakin dia adalah pemain dengan talenta luar biasa. Dia memiliki refleks yang hebat dan kekuatan mental mengagumkan. Dia bisa menjadi bagian penting untuk Arsenal untuk musim-musim mendatang," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rentan Cedera Bikin Messi Frustasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riedl Calon Tunggal Pengganti Jacksen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler