Arsenal Bidik Target Lebih Besar

Senin, 11 Agustus 2014 – 14:01 WIB
Arsenal juara Comnunity Shield setelah mengalahkan Manchester City 3-0 di Stadion Wembley, Minggu (10/8) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Sukses menjuarai Community Shield langsung mendongkrak konfidensi para pemain Arsenal. Pasukan The Gunners, julukan Arsenal kini berani membidik target lebih besar di musim 2014/2015.

Alasannya, Arsenal dianggap sudah bisa bersaing kembali untuk mendapatkan tropi juara. Community Shield adalah gelar kedua yang diraih Arsenal dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, Arsenal sukses merebut gelar FA Cup. Padahal, skuat racikan Arsene Wenger itu sempat mengalami paceklik gelar selama sembilan musim.

BACA JUGA: Hadapi Brunei U-21, Indra Sjafri Minta Doa Masyarakat Indonesia

"Kami ingin berkembang dari apa yang sudah kami lakukan musim lalu. Saya pikir, kami harus memilii target yang lebih besar," terang kapten Mikel Arteta sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/8).

Arteta menambahkan, performa Arsenal melawan Manchester City di Community Shield dinilai sangat memuaskan. Pasalnya, Arsenal kerap tampil melempem ketika menjalani bigmatch.

BACA JUGA: Mourinho Tegaskan Chelsea Siap Tempur Lawan Burnley

"Kami berharap mengawali musim seperti ini untuk mendongkrak kepercayaan diri. Saya pikir kami sudah menatap arah yang benar," tegas mantan pemain Everton itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Menebar Ancaman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Milan Ingin Inzaghi Samai Rekor Sir Alex Ferguson


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler