Arsenal Perpanjang Kontrak Mertesacker dan Rosicky

Selasa, 04 Maret 2014 – 23:44 WIB
Per Mertesacke saat memarahi Mesut Oezil beberapa waktu lalu. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal berhasil mengamankan dua pemain pilarnya. Tim berjuluk The Gunners tersebut sukses memperpanjang kontrak bek Per Mertesacker dan gelandang Tomas Rosicky.

Mertesacker akan diikat hingga musim 2017, sementara Rosicky bakal bertahan di Emirates Stadium sampai akhir musim 2016 mendatang. Bagi Arsenal, kedua pemain tersebut merupakan pilar penting dalam skema permainan.

BACA JUGA: Hadapi Arab Saudi, Lini Belakang Timnas Indonesia Masih Rawan

Mertesacker merupakan duet tangguh bersama Laurent Koscielny di lini belakang. Sebaliknya, Rosicky yang saat ini sudah berusia 33 tahun dianggap bisa menularkan pengalamannya pada para pemain muda di Arsenal.

"Kami sangat senang bahwa Mertesacker dan Rosicky memiliki komitmen untuk melanjutkan masa depannya bersama klub ini. Mereka adalah pemain yang hebat serta memiliki pengalaman," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub, Selasa (4/3).

BACA JUGA: Puyol Resmi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Mertesacker mengaku senang dengan kesepakatan itu. Bek asal Jerman itu mengatakan, Arsenal merupakan tim dengan karakter hebat. Meski, Arsenal sudah paceklik gelar selama delapan musim.

"Sangat mudah bagi saya untuk berkomitmen di klub ini. Saya sudah 2,5 tahun berada di Arsenal. Saya merasakan dukungan luar biasa dari semua orang yang ada di tim ini," tegas Mertesacker. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alonso Lebih Waspadai Massa Dibanding Vettel

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Babak Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler