Arsenal Resmi Kontrak Alexis Sanchez

Jumat, 11 Juli 2014 – 05:30 WIB
Arsenal Resmi Kontrak Alexis Sanchez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Pejuangan Arsenal mendapatkan striker Barcelona, Alexis Sanchez berbuah manis. Tim berjuluk The Gunners itu akhirnya sukses mengikat Alexis dengan durasi panjang.

Tidak disebutkan berapa durasi yang disepakati kedua belah pihak. Arsenal dan Alexis juga sama-sama tak membeberkan nilai kontrak. Namun, Sky Sport menulis, Arsenal harus mengeluarkan dana hingga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 693 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

BACA JUGA: Van Gaal Anggap Perebutan Tempat Ketiga tak Berguna

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal. Klub ini memiliki pelatih yang hebat, skuat yang fantastis, dukungan yang luar biasa di seluruh dunia serta stadion megah di London,” terang Alexis di laman resmi Arsenal, Kamis (10/7).

Alexis menjadi rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Namun, Meriam London, julukan lain Arsenal juga dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan bek Newcastle United, Mathieu Debuchy.

BACA JUGA: Klose Dihantui Tragedi Piala Dunia 2002

Alexis memang menjadi salah satu komoditi paling hot di bursa transfer musim panas ini. Itu tak lepas dari performanya yang cukup menjanjikan bersama Barcelona. Total, Alexis mencetak 43 gol dalam lebih dari 100 pertandingan bersama Blaugrana, julukan Barcelona. (jos/jpnn)

BACA JUGA: City Ikat Nasri Sampai Akhir Musim 2019

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gantikan Suarez, Liverpool Incar Benzema


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler