Arsenal tak Kehilangan Kepercayaan Diri

Minggu, 09 Februari 2014 – 11:36 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsenal menuai malu besar ketika bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB. The Gunners, julukan Arsenal dipermak Liverpool dengan skor telak 1-5.

Kekalahan itu membuat Arsenal kehilangan statusnya sebagai pemuncak klasemen. Meriam London, julukan lain Arsenal bahkan harus melorot ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

BACA JUGA: Mourinho Sebut Hazard Fantastis

Namun, hal itu tak menyurutkan konfidensi Arsenal memburu gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, Arsenal hanya tertinggal satu angka dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen seemntara.

"Kami memang sangat kecewa dengan kekalahan ini. Namun, kami tak kehilangan kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami masih bisa memenangkan gelar Premier League," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sport, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Wenger: Hanya Fans Arsenal Yang Bagus

Namun, Wenger meminta anak asuhnya memperbaiki mental bertanding. Pasalnya, performa The Gunners saat dipermak Liverpool memang sangat buruk. Wenger bahkan menilai fans Arsenal sebagai yang terbaik di laga itu.

"Apa yang paling penting adalah kami harus merespon kekalahan ini dengan sikap positif. Kami harus menampilkan performa yang berbeda. Sebab, performa kami lawan Liverpool memang sangat buruk," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Bremen, Dortmund Garang Seperti Beruang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Bukan Kandidat Juara Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler