Hajar Bremen, Dortmund Garang Seperti Beruang

Minggu, 09 Februari 2014 – 10:28 WIB
Robert Lewandowski. Foto: Getty Images

jpnn.com - BREMEN- Borussia Dortmund tampil luar biasa pada Bundesliga pekan ke-20. Tim racikan Jurge Klopp itu sukses menghancurkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor telak 5-1 (2-0) di Weserstadion, Minggu (9/2) dini hari WIB.

 

Robert Lewandowski dan Henrik Mkhitaryan sama-sama mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Lewandowski membukukannya pada menit ke-26 dan 85, sementara Mkhitaryan melakukannya pada menit ke-41 dan 62. Satu gol lainnya dijaringkan Manuel Friedrich pada menit ke-47. Sedangkan gol hiburan Bremen dilesakkan Levent Aycicek pada menit ke-89.

BACA JUGA: Chelsea Bukan Kandidat Juara Premier League

"Ini adalah performa luar biasa dari anak asuh saya. Itulah hal yang saya ingin lihat setiap pekan. Kami berharap bisa melihatnya lagi. Kami garang seperti beruang ketika menekan lawan," terang Klopp di laman Bild, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Muenchen 45 Laga Tanpa Kalah di Bundesliga

Gelandang Nuri Sahin juga tak bis amenyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, kemenangan itu semakin menipiskan jarak dengan Bayer Leverkusen yang ada di urutan kedua klasemen sementara. Dortmund kini mengoleksi 39 angka atau tertinggal empat poin adri Leverkusen.

"Pertandingan berjalan sangat menyenangkan. Ketika kami merasa fun, hasil baik akan datang. Ini adalah kemenangan besar yang memiliki arti sangat penting untuk kami," tegas Sahin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Menyerah Buru Gelar Juara Premier League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekalahan Atletico Bukan Karena Kelelahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler