Wenger: Hanya Fans Arsenal Yang Bagus

Minggu, 09 Februari 2014 – 10:32 WIB

jpnn.com - LONDON- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger hanya tersenyum kecut ketika anak asuhnya dipermalukan Liverpool dengan skor telak 1-5 di Stadion Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB. Kekalahan itu benar-benar di luar prediksinya.

Pasalnya, Arsenal memiliki bekal hebat ketika bertandang ke markas The Reds, julukan Liverpool. The Gunners, julukan Arsenal berstatus pemuncak klasemen. Selain itu, Arsenal juga sukses memetik dua kemenangan dalam dua lawatan terakhir ke Anfield.

BACA JUGA: Hajar Bremen, Dortmund Garang Seperti Beruang

Sayangnya, bekal bagus itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Mikel Arteta dkk. Meriam London, julukan lain Arsenal bahkan sudah tertinggal empat gol ketika laga baru berjalan 20 menit.

"Permainan kami benar-benar buruk. Seluruh pemain tak bisa bermain dengan performa yang bagus. Selamat untuk Liverpool," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Chelsea Bukan Kandidat Juara Premier League

Pelatih asal Prancis itu juga langsung menyindir performa yang ditunjukkan Arteta dkk. Menurut Wenger, penampilan Arteta dkk kalah dibanding para fans Arsenal yang datang ke Anfield.

"Kami kemasukan dua gol dengan cepat melalui set piece. Liverpool adalah tim yang lebih baik. Sementara kami adalah tim yang buruk. Hanya fans Arsenal yang bagus sepanjang 90 menit," sindir Wenger.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen 45 Laga Tanpa Kalah di Bundesliga

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Menyerah Buru Gelar Juara Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler