Artis AA Didoakan Segera Insyaf dan Berjilbab

Minggu, 10 Mei 2015 – 18:33 WIB
Artis AA Didoakan Segera Insyaf dan Berjilbab

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Banyak yang tak percaya dengan pengakuan Amel Alvi. Meski ia membantah bahwa artis berinisal AA yang ditangkap itu dirinya lewat akun twitternya, namun netizen tetap yakin bahwa AA itu adalah Amel Alvi.

Di akun @amelalvi28, ia menyatakan bahwa artis yang ditangkap bersama mucikari RA itu kemungkinan orang lain.

BACA JUGA: Matangkan Koordinasi agar Jenazah Istri Dubes RI di Pakistan Bisa Segera Dipulangkan

"Smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa 👄 ak baik" aja 👄," kicau akun bernama @amelalvi28, pukul 16.33 WIB, Sabtu (9/5).

BACA JUGA: Kata Polisi, Kasus Prostitusi Kelas Tinggi Tak Terkait Tata Chubby

Bentuk ketidakpercayaan para follower Amel Alvi dengan mendesak untuk mengakui perbuatannya. Toh kata pemilik akun @triosilet, semua orang punya masa lalu.

BACA JUGA: Alami Kerugian Materiil, Novel Minta Ganti Rugi

"udh mel..jgn munafik jadi orng…setiap orng punya masa lalu..siapa tau besok lusa km insaf pake jilbab” kali ini ketidakpercayaan datang dari tlis,” posting akun @triosilet.

Sementara @Daeng_Info melontarkan pernyataan yang juga bernada tak percaya. Dasarnya adalah baju yang dikenakan Amel Alvi sama.

@amelalvi28 TAPI kok baju yg mba pake di foto terakhir sama dengan yg dipake si AA di kantor Polisi ? hayooooo” tulis ‏@Daeng_Info.

”@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaiannya pasaran kali dibeli di tanah abang, ” (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Artis AA Berpeluang Disanksi, Inilah Pasal yang Bisa Menjeratnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler