Artis Cantik Ini Ancang-ancang jika Sudah gak Laku

Rabu, 24 Februari 2016 – 19:56 WIB
Tatjana Saphira. Foto: Raka Deny/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Artis Tatjana Saphira berencana untuk menggeluti bisnis. Hal ini dilakukan karena ia merasa tidak selamanya laku di dunia entertain. 

“Iya sih lebih karena itu. Untuk ke depannya sebagai pegangan aku untuk hidup,” kata Tatjana saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/2).

BACA JUGA: KPI Larang TV Siarkan Pria Kemayu, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Meski demikian, Tatjana tidak mau membocorkan bisnis yang akan ia geluti. Hanya saja, ia memastikan bisnis tidak bergerak di bidang fashion.

"It's not fashion, barang yang bisa dipakai sehari-hari. Macam-macam sih ada banyak ide dan teman yang ngajak kerja sama, tapi semuanya masih proses,” ucapnya.

BACA JUGA: Si Cantik Senang Kecepatan Tinggi

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu mengaku, dirinya pernah merasa jenuh dalam berakting. Namun, ia merasa bersyukur di usia yang muda bisa mendapatkan kesempatan seperti sekarang.

"Ya enggak bisa munafik, pernah sih tapi di hari-hari tertentu aja. Justru dengan aku masih muda dan sudah punya kesempatan kayak gini menjadi hal yang aku syukuri banget. Ada banyak pelajaran hidup di dunia entertainment,” tuturnya.

BACA JUGA: Eva Celia: Sedih, Bahagia, Dia Tetap Punya Teman

Pelajaran berharga yang Tatjana dapatkan adalah kritik dari masyarakat terhadap film yang ia perankan.

“Apa yang orang-orang katakan terhadap kita, yang penting fokus dengan diri kita, apa yang kita lakuin dan karena cuma kita sendiri yang tahu kelebihan dan kekurangan kita. Hal-hal seperti itu yang aku pelajari,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuk Nostalgia, 5 Band Indonesia Era 90 Yang Bikin Kangen (2)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler