Arus Mudik Padati Cikampek

Sabtu, 27 September 2008 – 16:16 WIB
CIKAMPEK - Arus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai padatBahkan, dari pantauan JPNN, Jumat malam hingga dinihari pemudik kendaraan bemotor mulai merayap

BACA JUGA: Revisi UU MA sesudah Lebaran

Ribuan bikers yang berangkat secara berkelompok, nampak bergerombol dipinggir jalan di sekitar Kali Malang Jakarta Timur untuk menunggu rombongan lainnya.

Seperti diperkirakan sebelumnya, pemudik menggunakan kendaraan bermotor mulai marak pada Jumat malam
Diperkirakan, Sabtu (27/9) hari ini akan terjadi puncak mudik

BACA JUGA: Jaksa Agung Siap Beber Perkara ke KPK

Peringatan polisi agar para bikers tidak membawa anak kecil dalam mudik kali ini tidak diindahkan
Masih banyak pemudik sepeda motor yang membawa serta anak-anak mereka.

Kemacetan juga terjadi di jalan tol menuju Cikampek

BACA JUGA: Kalla Semprot Dino Patti Djalal

Sejak Sabtu dinihari tadi, mulai pintu masuk tol Bekas hingga Cikampek kendaraan roda empat sepanjang 40 kilometer berjalan merayapBahkan, untuk ruas-ruas tertentu macet totalSedangkan, arus tol sebaliknya yang menuju ke Jakarta lalu lintas lengang.

Tingginya kepadatan arus lalulintas pemudik saat ini diperkirakan karena sudah memasuki akhir pekan serta para pegawai mulai libur panjang Idul fitri 1429 Hijriah dan diperkirakan jumlahnya semakin melonjak pada tiga hari dan empat hari menjelang lebaran atau Sabtu dan Minggu.

Tak hanya di tol Jakarta-Cikampek, kemacetan juga terjadi di jalan raya Sukamandi, Subang Jawa Barat hingga mencapai lebih dari lima kilometer karena adanya kerumunan warga yang menyaksikan bus yang mengalami kecelakaan pada Sabtu dinihariBus tersebut diberitakan bertabrakan dengan mobil pick up dan menewaskan delapan orang(aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makbul Pangku Jabatan Kapolri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler