Arya Habib Riziq Meninggal Dunia, Sang Ayah Bercerita Begini

Selasa, 30 November 2021 – 08:18 WIB
Suasana di sekitar TKP pascakejadain lakalantas yang menewaskan Arya abib Riziq. Foto : dok palpos.id

jpnn.com, OGAN ILIR - Nahas menimpa M Arya Habib Riziq (16). Pemuda asal Ogan Ilir itu tewas setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Arya bersama Sandi Wahyu (16) yang menaiki Honda BeAt berpelat BG 4634 TS adu banteng dengan sebuah truk bermuatan cangkang sawit.

BACA JUGA: Masih Ingat Kasus Mahasiswi Cantik dengan 220 Korban? Ada Tersangka Baru, Ternyata!

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya di depan kantor pos Indralaya pada Senin (29/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika Arya Habib Riziq dan Sandi Wahyu yang tengah mengendarai motor dari arah Timbangan KM 32 menuju Sakatiga.

BACA JUGA: Awalnya Garang, Pemuda Rambut Pirang Ini Lantas Menangis dan Memohon Ampun

Ketika tiba di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi korban melebar ke kanan dan di saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Hino yang di kemudikan Dedi.

“Ketika kejadian tadi saya sedang makan bakso, saya kaget ada suara mengelegar ternyata ada tabrakan. Salah satu korban meninggal di tempat,” ujar Heri Anggara (38), seorang penjual gorengan di sekitar TKP.

BACA JUGA: Berdalih Minta Air Minum, AN Langsung Menyosor Gadis di Ruang Tamu

“Sampai di TKP korban melebar ke kanan dan dari arah berlawanan datang truk sehingga tabrakan terjadi."

Sementara itu, ayah Arya Habib Rizik, Naini mengatakan sebelum kejadian anaknya di jemput temanya Sandi dan berpamitan untuk mengambil cempedak di kebun miliknya di Desa Sakatiga.

“Dia itu anaknya baik, setiap mau ke mana-mana dia selalu pamitan. Tadi dia di jemput temanya pamitan untuk mengambil buah cempedak di kebun kami. Tak lama kami kaget mendengar kabar ini,” ucapnya sambil sesekali menyeka air mata.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir, IPDA Nanda mengatakan pihaknya sudah ke TKP setelah mendapat laporan warga.

“Tadi kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada lakalantas, kecelakan melibatkan kendaran truk roda 10 dan sepeda motor. Mendengar hal itu kami lantas bergegas ke TKP, setelah kami sampai kedua korban sudah dibawa oleh warga ke RSUD Indralaya,” ungkapnya.

Nanda melanjutkan sopir truk sudah diamankan di Polres Ogan Ilir guna menjalani serangkaian pemeriksaan atas kejadian tersebut.

"Untuk rekan korban bernama Sandi mengalami luka berat dan sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Indralaya," pungkas Nanda.

Dia pun mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati, waspada, san selalu memakai kelengkapan keamanan berkendara sesuai dengan standar SNI. (*/palpos.id)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Astaga! Mobil Dikendarai Rahmat Melompati Pagar Ruko, Begini Kondisi Anak dan Istrinya


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler