Arya Wiguna Tak Kenal Roger, Tapi Merasa Iba

Kamis, 20 Februari 2014 – 18:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA --  Polsek Pulo Gadung sempat dikejutkan dengan kedatangan Arya Wiguna bersama Ganas (Gerakan Anti Narkoba Nasional) guna memberikan dukungan kepada aktor Roger Danuarta, yang tertangkap terkait kasus narkoba.

"Semoga Roger kuat hadapin ini semua. Ini bisa jadi cerminan kita semua juga, bukan hanya publik figur, tapi untuk kita semua masyarakat umum jangan mau hancur karena narkoba," kata Arya saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Besuk Roger, Arya Wiguna Bicara Eyang Subur

Diakui mantan murid Eyang Subur itu, dirinya tidak mengenal sosok Roger. Meski demikian, Arya mengaku miris melihat Roger tertangkap sedang keadaan OD (Over Dosis).

"Saya merasa iba, terpanggil. Kejadiannya dia di luar kebiasaan. Dia tertangkap di tengah jalan, OD, enggak sadar. Itu miris," jelasnya.

BACA JUGA: Foto Selfie Emma Stone tanpa Busana Beredar

Meski tidak sempat bicara banyak dengan Roger, Arya berharap masalah ini jadi pelajaran buat mantan kekasih Sheila Marcia itu.

"Cuma sebentar ketemu kita. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat dia (Roger), dia enggak pake narkoba lagi. Dia bisa berkarya lagi, kumpul lagi," tandasnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Polisi Tegaskan M Pemasok Narkoba untuk Roger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Baru, Demi Moore Pacari Pria 28 tahun Lebih Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler