Polisi Tegaskan M Pemasok Narkoba untuk Roger

Kamis, 20 Februari 2014 – 15:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian masih menelusuri dan mencari rekan aktor Roger Danuarta berinisial M. Sebab, M diduga kuat sebagai pemasok narkoba untuk pemain sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu.

"Dimana ada Roger ada dia (M). Dia (M) sebagai pemasok,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Kamis (20/2) di Markas Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Rekor Baru, Demi Moore Pacari Pria 28 tahun Lebih Muda

Sejak Roger ditemukan teler di dalam mobil Mercedez Benz di Jalan Kayu Putih Tengah, Minggu (16/2), keberadaan M masih misterius. Sebelumnya, Roger mengaku bahwa dirinya meminta bantuan M untuk menyuntikkan putau ke lengannya.

Karenanya, perburuan terhadap M masih terus dilakukan. “M masih diburu, dicari, untuk menggali keterangan Roger, apakah ada atau karangan saja,” kata bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, itu.

BACA JUGA: Bukan Jam Besuk, Ibunda Tidak Diijinkan Ketemu Roger Danuarta

Dia menambahkan bahwa mobil Roger sering berhenti di lokasi. Kini, polisi menelusuri apakah seringnya mobil itu di sana untuk melakukan transaksi narkoba atau tidak. “Itu yang sedang kita dalami. M ini kenalan RD, dua tiga kali bertemu,” katanya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Selingkuhi Justin Bieber, Miley Cyrus Jadi Musuh Bersama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Rihanna tak Suka Pakai Bra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler