AS Diserbu Badai, Jennifer Lawrence Salahkan Donald Trump

Kamis, 14 September 2017 – 20:07 WIB
Jennifer Lawrence. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Amerika Serikat terus dilanda bencana alam beberapa bulan terakhir. Setelah badai Harvey memporak-poranda Negara Bagian Texas, giliran badai Irma melanda wilayah Florida.

Musibah tersebut ternyata mengilhami Jennifer Lawrence untuk menyalahkan Presiden Donald Trump. Hal itu diungkapkannya saat diwawancara Channel 4 baru-baru ini.

BACA JUGA: AS Usut 1MDB, PM Najib Tidur Nyenyak di Hotel Mewah Trump

Aktris peraih Oscar ini meyakini alam sedang marah dan menghukum Amerika Serikat karena memenangkan Trump sebagai presiden.

"Sangat menakutkan mengetahui bahwa climate change adalah karena aktivitas manusia dan kita terus mengabaikannya, dan satu-satunya kesempatan yang kita punya (untuk memperbaikinya) hanya lewat voting (pemilu)," beber Lawrence.

BACA JUGA: Tegas! Meksiko Usir Anak Buah Kim Jong Un

Pacar sutradara gaek Darren Aronovsky ini mengakui jika bencana alam yang secara bergantian melanda Amerika ini cukup menyulitkannya dalam promosi film Mother!.

Karena itu, Lawrence bingung kenapa orang-orang tetap menyangkal adanya perubahan iklim setelah bencana yang terus datang bertubi-tubi.

BACA JUGA: Irma Ancam AS, Diprediksi Lebih Kuat dari Harvey

"Kalian tahu, kalian sedang melihat badai-badai ini sekarang dan sangat sulit untuk tak merasakan kemarahan dan kemurkaan alam. Aku sudah mendengar dan melihat banyak hal di tv di negaraku sendiri yang menghancurkanku dan membuatku sakit. Dan ini sangat membingungkan," lanjut bintang The Hunger Games ini.

Pandangan Lawrence yang secara membabi buta menyalahkan Trump berbuntut dengan kritik yang diarahkan padanya. Pendukung Trump menyebut wanita terseksi dunia itu bodoh karena melemparkan kesalahan pada sang presiden.

Selama ini, Lawrence memang dikenal anti-Trump. Sahabat Bradley Cooper ini tak pernah ragu atau malu dalam menunjukkan ketidaksukaannya kepada Trump.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Lawrence bahkan menyebut kemenangan Trump sebagai akhir dunia. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mempan Disanksi, Korut Bangga Bikin Dunia Marah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler