ASR Terima Dukungan dari Masyarakat Kolaka, Begini Harapan Warga

Sabtu, 14 September 2024 – 15:43 WIB
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR) mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Kecamatan Wundulako, Kolaka. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOLAKA - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR) mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Kecamatan Wundulako, Kolaka.

Dukungan itu diterima ASR dalam acara silahturahmi yang digelar pada Jumat (13/9). Acara ini dihadiri ribuan warga serta tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA: Puluhan Spanduk Agung Nugroho Dirusak, Pilkada Pekanbaru Terancam Memanas

Kehadiran ASR disambut baik oleh masyarakat Wundulako. Mereka juga menyampaikan aspirasi dan harapan kepada Calon Gubernur Sulawesi Tenggara itu. Salah satu tokoh masyarakat, Abdul Rasyid Pute mengungkapkan dukungannya kepada Andi Sumangerukka dan Hugua untuk menang di Pilkada Sultra 2024.

“Bahwa Pasangan ASR-Hugua adalah pasangan paling ideal, dan saling melengkapi, dengan back ground kepemimpinan yang kuat sehingga dapat membawa kemajuan bagi Sulawesi Tenggara dan siap untuk kami menangkan," ungkap Abdul Rasyid Pute.

BACA JUGA: Pilkada 2024, 419 Warga Binaan Lapas Batam Masuk DPS

Dalam orasinya, ASR menyoroti pentingnya mewujudkan Sulawesi Tenggara yang maju dan sejahtera melalui peningkatan kualitas akses pendidikan dan kesehatan.

”Kita harus mewujudkan Provinsi Sulawesi Tenggara yang maju dan sejahtera. Ukuran kesejahteraan itu diukur dengan komponen pendidikan, bagaimana anak-anak kita tidak putus sekolah, dan bagaimana masyarakat kita bisa mendapatkan layanan kesehatan yang baik," ujar Andi Sumangerukka.

BACA JUGA: Survei LPMM: Gen Z & Milenial Mayoritas Pilih Rudy Masud-Seno Aji di Pilkada Kaltim

Acara silaturahmi tersebut dipenuhi dengan antusias warga bertemu dengan ASR. Kecamatan Wundulako dibanjiri dengan dukungan terhadap ASR-Hugua.

Tidak sedikit yang menaruh harapan kepada ASR-Hugua untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Tenggara. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU Terima Masukan Masyarakat Terhadap Paslon Pilkada DKI Jakarta 2024


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler