Asri Masuk, Mofu Absen Latihan

Minggu, 10 November 2013 – 03:26 WIB

jpnn.com - PALEMBANG - SkuaT Sriwijaya FC dari hari ke hari semakin lengkap. Latihan Sriwijaya FC selalu bertambah dengan pemain-pemain baru. Kemarin (9/11) latihan Laskar Wong Kito kembali diwarnai kehadiran pemain anyar yaitu Asri Akbar (29) yang baru tiba di Palembang satu hari sebelumnya.

 

Namun pada latihan yang digelar di Gelora Sriwijaya tersebut tidak tampak nama-nama seperti Mahardirga Lasut dan Feriansyah Masud. Itu dikarenakan kedua pemain tersebut masuk dalam nama pemain yang dicoret karena tidak lolos seleksi.
    
Pada latihan kemain juga tidak dihadiri oleh Vendry Mofu yang belum lama ini malakukan penandatanganan pra-kontrak dengan SFC. Hanya ketidak hadiran Mofu sendiri bukan karena pencoretan, namun karena sang pemain sedang dalam kondisi sakit flu.

BACA JUGA: Ronaldo Hat-Trick ke-19, Madrid Menang Besar

”Saya hari ini tidak bisa mengkuti sesi latihan karena sedang sakit, untuk kali ini saya hanya menetap di mess pertiwi,” terang Mofu yang dihubungi lewat sambungan telepon.
    
Materi latihan kemarin tidak jauh berbeda dengan materi latihan sebelumnya. Subangkit belum mengenalkan ke latihan ini tapi baru pada tahap conditioning untuk penyesuaian tim dan pemulihan fisik karena jeda kompetisi yang cukup panjang.

BACA JUGA: Nadal Sapu Bersih Grup A

”Materi hari ini masih sama dengan hari-hari sebelumnya, kita masih terus melakukan conditioning saja dalu sampai hari ini, nanti jika skuad sudah semuanya bergabung, barulah kita ubah porsi latihan,” terang Subangkit usai memimpin sesi latihan kemarin pagi.
    
Sementara itu, meski baru mengikuti sesi latihan hari pertama, namun Asri Akbar mengaku tidak terlalu canggung dalam sesi latihan kali ini dan mampu mengikuti semua instruksi dari pelaih kepala.

”Latihan hari ini sama dengan latihan seperti biasanya, jadi saya tidak terlalu banyak melakukan adaptasi,” ujar ayah dari dua anak ini.
    
Saat ditanya tentang kesiapan dirinya untuk bersaing dalam upaya menjadi pemain inti dan dimainkan secara reguler, dia mengaku siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar dapat selalu menjadi starting eleven pada setiap pertandingan.

BACA JUGA: Dortmund Telan Kekalahan Kedua di Bundesliga

”Kita tahu, jika lini tengah diisi nama-nama seperti Ponaryo Astaman dan Ichsan, namun saya optimis mampu bersaing memperebutkan satu tempat di tim ini,” terang Asri. (cr01)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Rekor di Valencia, Marquez Raih Pole Position


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler