Asri Ngotot Hengkang dari Persib

Jumat, 25 Oktober 2013 – 08:53 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Belum ada penyelesaian antara Asri Akbar dan coach Djadjang Nurdjaman (Djanur) terkait keinginan Asri untuk hengkang musim depan. Asri tetap ngotot ingin menyudahi kontraknya bersama Persib, sementara Djanur masih ingin membesutnya musim depan.

Keputusan Asri untuk hengkang memang belum final, namun rencana kepindahannya terkesan semakin dekat setelah musim depan Djanur akan memboyong Ahmad Jufrianto. "Pelatih hanya bilang agar saya bertahan di Persib, tapi konsekuensinya harus siap bersaing. Intinya pelatih masih butuh dan sewaktu-waktu bisa dimainkan. Tapi ya saya tidak mau sewaktu-waktu, saya mau tiap waktu (dimainkan)," ujar Asri mengemukakan alasan lain dari rencana kepindahannya.

BACA JUGA: Casillas Bantah Berencana Pindah

"Kan kemarin saja (di kompetisi musim lalu) dengan empat gelandang tengah sulit bersaing, ya apalagi nanti ditambah Ahmad Jufrianto," timpalnya.

Asri mengatakan, akan segera mengambil keputusan soal kepindahannya dari skuad Persib. “Keputusan saya pindah mungkin pada minggu ini. Jika saya tidak hadir pada latihan perdana (awal November) berarti saya pindah,” ucap pemain nomor punggung 66 ini.

BACA JUGA: Standing Ovation tak Hapus Kekecewaan

Disinggung soal kedekatannya dengan Sriwijaya FC, Barito Putra dan Semen Padang, Asri mengaku belum memutus untuk gabung dengan tim manapun, namun dia membenarkan telah melakukan komunikasi dengan Sriwijaya FC.

"Belum tahu (akan bergabung dengan klub mana), yang terbaru ada Semen Padang, namun dengan Sriwijaya FC masih terus berkomunikasi. Insya Allah, tapi saya masih mau melihat mana yang terbaik," akunya.

BACA JUGA: Swansea Seri, Laudrup Frustasi

 Saat dikonfirmasi, Djanur mengaku masih ingin mempertahankan Asri. "Saya juga baru mengetahui informasinya (keinginan Asri untuk hengkang). Saya merekomendasikan Asri untuk tetap bertahan, tapi ya pada dasarnya saya tidak akan menahan pemain," katanya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Azarenka Lepas Ambisi Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler