Astaga, Pelajar SMP Rekam Adegan Mesum di Ruang Kelas

Polisi Simpulkan Video Dibuat Tanpa Paksaan

Senin, 21 Oktober 2013 – 17:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Pelajar SMP di Jakarta beramai-ramai merekam aksi mesum yang diperankan dua rekannya. Polisi pun sudah memeriksa 12 saksi terkait kasus video mesum yang kemudian beredar secara luas tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (21/10), mengatakan saksi itu di antaranya  penjaga sekolah, guru BP, serta 10 orang siswa yang diduga ikut merekam dan menonton video tersebut.

BACA JUGA: Besok Giliran Polisi Periksa Ibu Asuh Holly Anggela

Dia mengatakan, dari pemeriksaan disimpulkan sementara tidak ada unsur paksaan dalam pembuatan video itu. Diduga video itu dibuat atas dasar suka sama suka.

"Dari pengamatan yang ada disimpulkan sementara yang dilihat itu bukan pemaksaan atau pelecehan seksual, tapi seperti suka sama suka," ungkap Rikwanto, Senin (21/10).

BACA JUGA: Sudah Ngeseks Tiga Kali tak Mau Nikahi, Lapor Polisi

Karenanya, ia menegaskan bahwa perlu konfirmasi lagi pada orang-orang yang ada di ruangan itu. "Termasuk kepada yang menonton," jelasnya.

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan 10 siswa diketahui memang mereka berencana bersama-sama setelah bubaran sekolah untuk mencari ruangan kosong.

BACA JUGA: Suami Ancam Sembelih Istri Pakai Parang

"Dan itu sudah dilakukan tiga kali. Pada 9 Oktober 2013 itu yang terakhir, dengan kelompok yang sama, pemerannya sama. Itu disebarkan di antara mereka sendiri," bebernya.

Lebih jauh Rikwanto mengatakan polisi mengalami kesulitan untuk meminta AE. Sebab, kata dia, sejak mereka melaporkan kejadian ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat hinnga kini belum kembali ke rumahnya. Tak hanya itu, lanjut dia, pemeran pria dalam video itu hingga kini belum masuk sekolah.

"Kita samperin ke rumahnya juga tidak ada siapa-siapa. Rumahnya terkunci," ujar Rikwanto.

Seperti diketahui, orang tua AE, pelajar sebuah SMP di Jakarta melaporkan anaknya dipaksa berhubungan intim dengan seorang temannya. Kejadian itu sengaja direkam dengan telepon seluler oleh temannya yang lain. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biduan Dibekuk saat Manggung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler