Suami Ancam Sembelih Istri Pakai Parang

Senin, 21 Oktober 2013 – 08:14 WIB

jpnn.com - BENGKULU - Seorang kernet bus inisial He, diduga tega menghajar istrinya sendiri, Pipin Sunarti (21), warga Jalan Manggis Kelurahan Dusun Besar.

Tidak hanya itu, He juga ditengarai mengancam akan menyembelih istri sahnya tersebut dengan parang. Ketakutan, sang istri melapor ke Polda Bengkulu, kemarin (20/10) siang.

BACA JUGA: Biduan Dibekuk saat Manggung

Kepada petugas Polda, korban mengaku pemukulan dan pengancaman tersebut terjadi di kediaman mereka kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Diawali saat Pipin menegur terlapor dan menanyakan kenapa sering tidak pulang ke rumah. Bukannya menjawab pertanyaan, He malah naik pitam.

Keributan tak terelakkan hingga terlapor memukul mata dan menampar wajah pelapor. Tidak hanya itu, terlapor juga mencekik leher istrinya sembari mengancam akan menyembelih dengan parang.

BACA JUGA: Kakak Kandung Mantan Kapolda Dirampok

Merasa terancam dan tidak senang atas kejadian yang menimpanya, pelapor yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini kemudian memilih memperkarakan suaminya ke Polda Bengkulu.

"Kami masih mempelajari laporan pelapor. Kami juga akan meminta hasil visum pelapor sebagai bukti," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Hery Wiyanto, SH melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol. H. Mulyadi. (zie)

BACA JUGA: Keroyok Anak Polisi, Tiga Siswa SMP Ditahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Remas Payudara Ibu Tiri, Pria Pengangguran Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler