Astaga, Wanita Ini Dua Tahun Makan Paku dan Beling, Ya Begini Jadinya...

Minggu, 09 Agustus 2015 – 18:48 WIB
Li Li terkulai lemas di rumahnya usai menjalani operasi.

jpnn.com - CHANGCHUN - Li Li memiliki kebiasaan makan yang aneh. Pasalnya, wanita asal Tiongkok ini gemar memakan paku dan beling tanpa rasa sakit sedikit pun. Aktivitas makannya itu sudah berlangsung selama dua tahun. 

Bahkan wanita yang mengidap sakit jiwa itu dilaporkan telah menelan hampir satu kilogram paku dalam jangka waktu tersebut. Kondisi tubuh wanita 54 tahun itu sangat kritis karena kekurangan nutrisi.  

BACA JUGA: Aniaya Mantannya Kekasih, Pria Ini Divonis Menikah Atau Masuk Penjara

Menurut sumber yang masih keluarga Li Li, wanita itu pernah memakan lebih 12 paku sekaligus. Akibat gejala dari kelainan makan, yang dikenal dengan istilah pica itu, Li Li terpaksa dilarikan keluarganya ke rumah sakit setelah perutnya mengalami kesakitan.

Setelah menjalani proses sinar-x (x-ray), alangkah kagetnya dokter ketika melihat hasilnya. Sejumlah paku dan kaca ditemukan tersimpan di dalam perutnya. Untuk menyelamatkan nyawanya, dokter terpaksa mengoperasinya.
 
Hingga kemarin, Li Li telah menjalani tiga pembedahan untuk mengeluarkan paku dan kaca dari perutnya. Keluarganya terpaksa menghabiskan ratusan ribu yuan untuk menyelamatkan nyawa Li Li. 

BACA JUGA: Sadis, Pria Ini Kritis Dibantai Orang Tak Dikenal

Kebanyakan paku yang dikeluarkan itu lurus, tetapi ada juga yang bengkok. Anehnya, tabiat itu tidak menyebabkan organ dalam tubuhnya rusak parah.

"Kami mengeluarkan hampir satu kilogram paku dari dalam perutnya," ujar salah seorang tim dokter yang mengoperasi Li Li.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Dihukum 500 Tahun, Mantan Kepala Intelijen Chili Meninggal di Usia 86 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brakkk... Mobil Terseret Kereta Api Hingga Ratusan Meter, Tiga Pengendara Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler