Asuransi tak Cair, Ahmad Dhani Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 25 September 2013 – 15:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga Ahmad Dhani kembali harus gigit jari. Klaim asuransi yang sudah diajukan ditolak untuk dibayarkan pihak Prudential. Padahal klaim asuransi itu dibutuhkan untuk membayar pengobatan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Ini ceritanya sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Saya sangat menyesalkan kenapa pihak asuransi gak mau bayar," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

BACA JUGA: Kejagung Tangkap Tersangka Korupsi Pengadaan Benih Kementan

Kabar keengganan pihak Prudential membayar klaim asuransi Dul sudah diterima Ahmad Dhani dua hari lalu. Prudential beralasan kasus Dul adalah pelanggaran hukum sehingga tidak ditanggung pihak asuransi.

"Pihak asuransi menilai ini pelanggaran hukum. Sedangkan pihak Prudential belum bisa membuktikan kalau ini pelanggaran hukum," terangnya.

BACA JUGA: Diperiksa BK DPR, Imam Anshori tak Punya Bukti

Dhani mengaku sudah bersurat ke Prudential. Bila pihak asuransi tidak bisa buktikan ada pelanggaran hukum, pihaknya akan menuntut secara hukum juga.

"Bayangkan saja, kalau peristiwa ini menimpa keluarga yang gak punya uang. Terus anaknya gak bisa keluar rumah sakit," ungkap Dhani. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Abraham: Kebocoran Dokumen Salah Satu Cara Mendiskreditkan KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Korban Penembakan di Aceh Bakal Lumpuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler