Asyiknya 'Berselingkuh' dan Bercinta dengan Hantu

Sabtu, 03 Mei 2014 – 10:54 WIB
Natasha Blasick. FOTO: getty images

jpnn.com - SENSASI bercinta dengan makhluk halus itu ternyata sangat dahsyat. Ucapan tersebut muncul dari Natasha Blasick, artis Amerika kelahiran Ukraina. Setidaknya, dia sudah melakukan ”itu” dengan hantu dua kali.

Pengakuan mengejutkan tersebut diungkapkannya pada Selasa (29/4) melalui acara This Morning di British TV Show. ”Pokoknya, sangat, sangat menyenangkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pos Militer Dibom, Seorang Tentara Tewas

Pengalaman pertama itu terjadi saat dia sedang sendirian di kamar. ”Saya rasakan ada orang masuk. Tapi, saya nggak lihat apa-apa,” ujar artis yang kerap main di film-film kelas dua tersebut kepada Mirror.

Natasha mengungkapkan, dirinya lantas merasakan sesuatu itu menyentuhnya. Tangan dedemit tersebut juga membuatnya tak bergerak. Dan tiba-tiba, benda tak kelihatan itu sudah menindih Natasha. ”Ya, tidak kelihatan. Tapi, saya rasakan tekanan, energi, dan kehangatan di segala penjuru. Asyik sekali,” aku perempuan yang juga sering berfoto seksi di sejumlah majalah tersebut.

BACA JUGA: Anwar Ibrahim: Jangan Terbuai Pujian dari AS

Sebulan setelah kejadian itu, tulis New York Daily News, hantu tersebut datang lagi. Dan mereka pun kembali ber-hohohihe. Hiii...

Sejatinya, Natasha sudah bersuami. Tapi, secara gamblang dia menyebutkan bahwa kenikmatan ”selingkuhnya” dengan hantu itu memberinya pengalaman yang lain. ”Memberikan rasa nyaman, dukungan, dan cinta,” katanya.

BACA JUGA: Anwar Ibrahim Mengaku Tambah Matang karena Dipenjara

Nah, karena ”selingkuh” dengan hantu, tentu suami Natasha tidak bisa melabrak. Karena itu, kalau mau aman, selingkuh saja dengan hantu. Dan di sini, hantu-hantu genit itu banyak banget. Ada pocong yang bisa mandi goyang pinggul, rintihan kuntilanak perawan, hantu suster yang keramas, atau demit perawat yang gepeng. Tinggal pilih... (c9/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebut Warga Malaysia Heran Mahathir Dukung Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler