Athiyyah Belum Pastikan Temani Anas di Sidang Perdana

Kamis, 29 Mei 2014 – 11:20 WIB
Athiyyah Laila (kerudung ungu), istri mantan Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat di KPK untuk menjenguk suaminya, Kamis (29/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjalani sidang perdana besok, Jumat (30/5) dengan agenda pembacaan surat dakwaan dari jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Istri Anas, Athiyyah Laila beserta rombongan menyambangi KPK untuk menjenguk Anas di hari libur ini. Tercatat ada sekitar 14 orang yang datang bersama Athiyyah.

BACA JUGA: Prabowo Kukuhkan Timses di Basis Massa PDIP

Begitu disinggung apakah membawa rombongan untuk memberikan dukungan moral kepada Anas yang akan menjalani persidangan besok, Athiyyah hanya tersenyum.

Athiyyah yang tampak mengenakan baju terusan motif bunga warna ungu mengaku belum mengetahui apakah dirinya akan menonton persidangan Anas besok. "Belum tahu," katanya di KPK, Jakarta, Kamis (29/5).

BACA JUGA: Wamenag Bungkam Soal Kasus SDA

Athiyyah tampak membawa banyak barang untuk Anas. Di antaranya sekotak anggur, pakaian, dokumen, dan makanan lainnya.

Seperti diketahui, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Setelah itu, KPK menetapkan Anas sebagai tersangka dugaan tindak pidana pencucian uang. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Tanpa SDA, Kemenag Berjalan Seperti Biasa

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Rekening Gotong Royong untuk Danai Kampanye Jokowi-JK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler