Prabowo Kukuhkan Timses di Basis Massa PDIP

Kamis, 29 Mei 2014 – 10:24 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, siang ini, Kamis (29/5) akan mengukuhkan Tim Suksesnya (Timses) untuk wilayah Jawa Tengah. Acara akan digelar di Kota Solo, daerah asal Jokowi yang sekaligus basis massa PDIP.

Sejumlah tokoh dari tim sukses nasional ikut hadir dampingi Prabowo, antara lain Mahfud MD, Akbar Tanjung, dan Amien Rais.

BACA JUGA: Wamenag Bungkam Soal Kasus SDA

Menurut tim sukses Prabowo-Hatta di Jawa Tengah, Suryo Prabowo, Kota Solo dipilih karena masyarakatnya terbuka. "Prabowo memahami masyarakat Solo ini sangat terbuka. Prabowo memang bukan wong Solo, tetapi wong sing ngerti wong Solo," kata Suryo Prabowo, saat dihubungi wartawan, Kamis (29/5).

Menurut Suryo, kota Solo merupakan spiritnya masyarakat Jawa dan salah satu pusat perjuangan wong cilik.

BACA JUGA: Tanpa SDA, Kemenag Berjalan Seperti Biasa

"Prabowo memang bukan wong cilik, tetapi ngerti wong cilik dengan semua mimpinya, sehingga dia mengajak kita semua memiliki harapan. Anak tukang bakso bisa menjadi jenderal. Anak petani bisa jadi profesor, dan anak pedagang bisa jadi pengusaha besar," paparnya.

Seakan ingin menyindir slogan 'Jokowi adalah Kita', Suryo menjelaskan Prabowo adalah masa depan Kita.

BACA JUGA: Buka Rekening Gotong Royong untuk Danai Kampanye Jokowi-JK

"Prabowo memang bukan kita, tetapi masa depan kita. Prabowo memang bukan orang biasa-biasa saja seperti kita. Prabowo adalah orang yang luar biasa. Kalau Prabowo seperti kita sekarang ini, maka dia tidak akan dapat mengajak kita untuk bersama-sama membangun Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang dihormati dan disegani oleh seluruh bangsa di dunia," ungkapnya.

Menurut rencana sebelum mengukuhkan tim sukses Prabowo-Hatta daerah Jawa Tengah di Solo, Prabowo akan sholat Dzuhur di Mesjid Agung, dan belanja batik terlebih dahulu di pasar Klewer Solo.(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rp 781 Miliar Hak Korban Lapindo Macet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler