Atikah Tewas Gantung Diri di Sawah

Jumat, 07 Februari 2014 – 08:49 WIB

jpnn.com - SUBANG - Ikah Atikah (43), pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas gantung diri di area pesawahan tak jauh dari kediamannya, Kamis (6/2).

Kejadian ini sontak mengagetkan warga Desa Dawuan Kidul Kecamatan Dawuan, Subang, di mana perempuan berusia 43 tahun ini tinggal.

BACA JUGA: Baru Seminggu Pacaran Sudah 4 Kali Gituan

Kanit Reskrim Polsek Kalijati , Aiptu Dede Kusyani mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga setempat. Masih menurut Dede, korban merupakan PNS di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang, sebelumnya akhirnya memilih pensiun dini.

Saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan silet, golok dan sarung berwarna coklat. “Korban diduga sengaja menggantung diri di palang saung. Berdasarkan kesepakatan warga, barang bukti yang ditemukan dikubur bersama jenazah korban,” tandasnya.

BACA JUGA: Nama Ayah Jadi Guyonan, Kawan Kerja Ditikam

Sementara itu seorang saksi mata, Salim (72) mengaku kaget saat mendapati saung miliknya terdapat jasad seseorang yang tergantung.

"Saya kaget saat mau ngontrol sawah melihat di bsaung ada orang yang gantung diri,” tutur Salim, yang tak lain pemilik sawah dan saung.

BACA JUGA: Diselingkuhi, Pria Ini Sebar Video Porno Pacarnya

Dijelaskan Salim, korban dikenal warga sekitar mengalami gangguan jiwa hampir selama 10 tahun terakhir. Diduga, korban mengalami gangguan jiwa setelah diceraikan sang suami. “Mungkin saja ia depersi karena perceraiannya,” jelasnya.(ygo/din)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Banjarmasin, Kodok Jadi Joki Jambret


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler