Atletico tak Gentar Hadapi Madrid

Kamis, 30 Januari 2014 – 11:34 WIB

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid menghadapi laga sulit pada semifinal Copa Del Rey 2013/2014. Los Rojiblancos, julukan Atletico bakal melakoni derby kontra Real Madrid pada babak empat besar.

Meski begitu, Atletico tak takut menghadapi rival sekotanya itu. Menurut pelatih Atletico, Diego Simeone, hal itu justru bagus bagi anak asuhnya. Sebab, David Villa dkk bisa belajar banyak menghadapi tekanan hebat.

BACA JUGA: Ronaldo Tetap Jago Hingga Usia 35 Tahun

“Tahun ini kami menjalani masing-masing empat pertandingan melawan Barcelona dan Madrid. Jujur saja, itu bagus untuk kami. Sebab, kami bisa banyak belajar,” terang Simeone di laman resmi Atletico, Kamis (30/1).

Hanya saja, pelatih asal Argentina itu tak mau terlalu berfokus pada Madrid. Simeone meminta anak asuhnya memikirkan partai kontra Real Sociedad pada akhir pecan mendatang.

BACA JUGA: Thunder Hancurkan Heat di Miami

Bagi Simeone, laga kontra Sociedad justru lebih penting. Sebab, Simeone memang selalu meminta anak asuhnya menjalani pertandingan satu demi satu. Selain itu, laga versus Sociedad juga memiliki arti penting dalam perburuan gelar juara La Liga.

“Kami akan mempersiapkan diri menghadapi Real Sociedad. Kami hanya ingin memikirkan pertandingan itu. Setelah itu, kami akan bersiap menghadapi pertandingan yang luar biasa,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata Belum Pikirkan Perpanjang Kontrak di Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anggap Kemenangan atas Stuttgart Hanya Keberuntungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler