Atletico Terus Dekati Diego

Kamis, 18 Agustus 2011 – 18:08 WIB
MADRID - Atletico Madrid harus menjalani fase playoff Europa League melawan Vitoria Guimaraes dini hari nanti tanpa Sergio AgueroBomber timnas Argentina sudah menjadi milik Manchester City

BACA JUGA: Honda-Yamaha Cepat, Ducati Tak Pusing

Selain Aguero, Atletico juga tak lagi diperkuat kiper utamanya David De Gea yang kini berlabuh ke Manchester United
Tapi, Atletico tak tinggal diam

BACA JUGA: Federer di Jalur yang Benar

Mereka mulai bergerilya mencari pemain pengganti
Klub berjuluk Los Rojiblancos rencananya akan menggaet playmaker klub VfL Wolfsburg Diego Ribas

BACA JUGA: Pencabutan Harus Lewat Kongres

Pemain asal Brazil tersebut dihargai 5 juta euro atau sekitar Rp 69 Miliar.

Seperti diberitakan AS kemarin (17/8), pelatih Atletico Gregorio Manzano sangat menginginkan kehadiran Diego ke Vicente Calderon, kandang AtleticoKedatangan mantan pemain Juventus tersebut diyakini bisa menambah daya dobrak Atletico di sektor penyeranganNah, setelah Aguero hengkang, otomatis tumpuan lini depan tim sekota Real Madrid itu ada dipundak Diego ForlanJika tak menambah pemain, misi mengejar Barcelona dan Real dalam perebutan gelar juara bakal berat.  Perjuangan di pentas Eropa pun juga lebih sulit.

"Diego sepertinya opsi yang cukup bagus untuk permasalahan lini depan kami," kata ManzanoApalagi incaran lain Atletico untuk tandem Forlan, Radamel Falcao belum juga mengiyakan tawaran AtleticoSejauh ini, Atletico baru mendapat satu pemain di bursa transferYakni pemain Turki, Arda Turan.

Nah, Atletico semakin getol mengajukan penawaran tersebut setelah kehadiran Diego di Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg tak lagi dibutuhkanPemain berusia 26 tahun itu memang tak lagi sepaham dengan pelatih Die Wolfie, Felix MagathSebab, dia beberapa kali melakukan tindakan indisipliner terhadap klub.

Sebelumnya, sempat dikabarkan telah terjadi kesepakatan personal antara Diego dengan AtleticoNamun harga yang diminta Wolfsburg sangat tinggi, yakni 10 juta euro atau sekitar Rp 138 Miliar.

Lantas bagaimana dengan sikap Wolfsburg soal perpindahan pemainnya itu? Magath mengaku dia belum dihubungi siapa pun"Saya tak tahu banyak soal perpindahan DiegoTak ada satu pun dari pihak klub yang memberi tahu saya," tutur Magath kepada Braunschweiger Zeitung(dra/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merger Rampung Sebelum 22 Agustus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler