Atut dan Malinda Dee Asyik Ketawa-ketiwi

Senin, 23 Desember 2013 – 15:22 WIB
Ratu Atut Chosiyah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ternyata sudah bisa tertawa lepas di dalam sel tahanan Rutan Pondok Bambu. Ia bahkan sempat bersenda gurau dengan napi lainnya di rutan khusus perempuan itu.

Hal ini diceritakan seorang pembesuk yang enggan disebutkan identitasnya. Di dalam rutan, wanita paruh baya itu mengaku sempat melihat Atut tengah berbincang-bincang dengan tim kuasa hukumnya.

BACA JUGA: Kasus Atut, KPK Sasar Keterlibatan Pihak Lain

"Dia pakai seragam olahraga warna hijau, sepatu olah raga. Rambut belakangnya Bu Atut dikuncir, dia enggak pakai jilbab kok. Mukanya merah, licin, sepertinya enggak pakai make up," kisahnya saat berbincang dengan wartawan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (23/12).

Ia mengungkapkan, Atut juga berbincang-bincang dengan tahanan lainnya. Tahanan yang dimaksud yakni terpidana kasus pembobolan bank Citibank, Malinda Dee. Keduanya disebut terlibat dalam perbincangan akrab.

BACA JUGA: Abraham Samad: Pemimpin tak Perlu Pintar

"Si Malinda Dee turun dari atas, muka penuh make up, bulu matanya panjang banget, mungkin dia baru dari salon. Terus Bu Atut ngobrol-ngobrol sama Malinda Dee, ketawa-tawa juga," ungkapnya.

Namun, pihak kuasa hukum Atut membantah keras saat dikonfirmasi mengenai hal ini. Anggota tim kuasa hukum Atut, Tina Haryaningsih, menegaskan bahwa saat ini kondisi mental kliennya masih tertekan.

BACA JUGA: Atut Jalani Puasa Senin-Kamis

Namun Tina tidak membantah bahwa kliennya, Senin (23/12), mengenakan pakaian olahraga berwarna hijau. Ia juga tidak menyangkal ada beberapa penghuni lapas yang sempat berinteraksi dengan tersangka kasus suap tersebut.

Tetapi, menurut Tina, mereka tidak sedikit pun berbincang bincang dengan Atut.

"Nggak ada ketawa-tawa Bu Atut. Itu fitnah. Itu kan ada CCTV-nya bisa dilihat kan," kata Tina saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. (dil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Budget Naik, Polri tak Juga Serius Garap Koruptor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler