Audy Siapkan Opor dan Ketupat Lebaran

Kamis, 09 September 2010 – 05:25 WIB

KENDATI tak memiliki jadwal manggung, penyanyi cantik Audy tetap saja sibuk selama Lebaran kali iniKesibukannya itu terkait dengan aktivitas memasak

BACA JUGA: Kunjungi Pakistan, Angelina Jolie Jilbaban

Pemilik nama lengkap Paula Allodya Item tersebut sedang disibukkan tugas memasak hidangan untuk sajian Lebaran


Menu yang disajikan penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu adalah rendang, opor, dan ketupat

BACA JUGA: BCL Lego Baju Panggung Pertama

"Untuk urusan memasak, aku memang dipercaya (oleh keluarga)
Aku juga enggak punya pembantu

BACA JUGA: Jennifer Aniston Menggilir 3 Cowok

Jadi, masak sendiri," kata pelantun Lama-Lama Aku Bosan tersebut di studio salah satu stasiun televisi swasta nasional di Jakarta kemarin (8/9).

Putri pasangan musikus jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz itu dikenal hobi memasakKarena kegemarannya tersebut, peraih penghargaan Favorite Artist Indonesia pada MTV Asia Award 2004 itu dipercaya menjadi juru masak keluargaAudy pun menikmati tugasnya.

Itu semakin klop karena Lebaran tahun ini mantan kekasih drummer Setyo Nugroho alias Tyo Nugros itu memang tidak mudikBiasanya, pelantun lagu Satu Jam Saja itu mudik bersama keluarga ke BandungNamun, karena tidak memiliki lagi kerabat di Bandung, Lebaran kali ini Audy dan keluarga  memilih berkumpul di Jakarta.

"Mau ke Bandung, juga enggak tahan sama macetnyaPaling, nanti sesudah Lebaran, kumpul-kumpul di PuncakKalau Lebarannya sih di Jakarta sajaSebab, keluarga lebih banyak di sini," tutur kakak Stevie Item, gitaris grup band Andra and The BackBone tersebut(jpnn/c2/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebaran Jenguk Andi Soraya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler