BCL Lego Baju Panggung Pertama

Rabu, 08 September 2010 – 16:39 WIB
JUAL BAJU - Bunga Citra Lestari bersama Asraff Sinclair, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Menginjak usia sembilan bulan kehamilan, tubuh Bunga Citra Lestari (27) memang jauh dari rampingBerat badan BCL - sapaannya - melonjak 20 kg dari 48 kg

BACA JUGA: Jennifer Aniston Menggilir 3 Cowok

Meski demikian, bukan itu yang menjadi alasan istri Ashraff Sinclair tersebut melego baju-baju miliknya.

Ditemui di butik Rebel for A Cause di Grand Indonesia, Selasa (7/9) kemarin, Bunga mengatakan ingin beramal
Salah satu cara yang bisa dilakukannya adalah dengan menyumbangkan baju-baju yang menjadi favoritnya

BACA JUGA: Lebaran Jenguk Andi Soraya

"Hasil penjualan akan disumbangkan untuk rumah singgah penderita kanker," kata Bunga yang hadir ditemani sang suami.

Di sana, Bunga menjual cukup banyak item
Baju-baju kesehariannya saja mencapai lima koper

BACA JUGA: John Travolta Minta Pemerasnya Dibebaskan

Kebanyakan dressYang lain adalah blus dan jinsBaju-baju show juga ikut dilegoJumlahnya sekitar 25 potong.

Dia menyatakan, menentukan baju yang harus dilepas bukan pekerjaan mudahSemua item mempunyai sejarahBahkan, dia ingat betul setiap momen yang dihadiri dengan setiap baju"Baju ini saya pakai kali pertama manggung," katanya, sembari menunjuk atasan halterneck berbahan rajut.

"Dulu ukuran saya segini nihSekarang nggak muatKembali ke size ini kayaknya susah juga," ujar Bunga yang size bajunya kini berubah dari small ke large.

Baju dress layer putih kombinasi hitam yang digunakan Bunga untuk syuting klip video Hanya Untukmu, juga ikut dipajang di butik tersebut"Berat bangetApalagi saya gila banget sama bajuCuma, suamiku bilang kalau ingin berbuat baik, jangan mikir dua kaliLangsung lakukan," katanya.

Walau berat, Bunga tidak menyesal melepas baju-baju tersebut"Saya berharap yang beli juga bisa mengapresiasi niat baik iniSebab, dengan membeli, artinya mereka sudah beramal," tuturnya.

Mengabadikan kehamilannya saat ini, Bunga pun sempat melakukan sebuah sesi fotoDia berpose dengan mengenakan kemeja terbuka di bagian bahuDalam foto itu, Bunga juga memamerkan perutnya yang sedang buncitFoto hitam putih tersebut dipajang di akun Twitter miliknya.

Menurut Bunga, foto itu dilakukannya sebagai dokumentasi, sekaligus menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang ibuBunga keberatan jika dirinya disamakan dengan Demi Moore yang pernah juga saat hamil berpose di sampul sebuah majalah"Nggak samaDemi naked (telanjang), sementara saya nggak," katanya.

Menurut dia, pose demikian tidaklah berlebihanSebab, sudah banyak ibu yang melakukannya"Ini hanya dokumentasi pribadiNanti kalau anak sudah lahir, ya, foto lagi," katanyaTidak canggung mengekspos perut yang membuncit? "NggakLagian mau ditutup juga, perut tetap kelihatan buncit," jawabnya(ign/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sheila Lebaran Bareng Anji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler