Lebaran Jenguk Andi Soraya

Rabu, 08 September 2010 – 15:13 WIB
JENGUK - Steve Emmanuel saat ditemui di FX, Jakarta, Senin (6/9). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Bintang film Andi Soraya (34), resmi mendekam di Rutan Pondok Bambu sejak 31 Agustus laluDia harus menjalani hukuman kurungan tiga bulan, atas perbuatannya pada 2008

BACA JUGA: John Travolta Minta Pemerasnya Dibebaskan

Saat itu, di sebuah klab malam, bintang film Anda Puas Saya Loyo tersebut melempar gelas kepada seorang istri pengusaha bernama Wisnu Wanto.

Aya - sapaan Andi Soraya - pun harus rela meninggalkan dua anaknya, Shawn Adrian Khulafa (anak hasil perkawinannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa), serta Darren Sterling Emmanuel (anak hasil hubungan tanpa nikah dengan bintang sinetron Steve Emmanuel)
Dua anak Aya itu belum mengetahui keberadaan sang ibu di penjara.

Menurut Steve, mantan pasangan Aya, Shawn dan Darren memang sengaja tidak diberi tahu

BACA JUGA: Sheila Lebaran Bareng Anji

Yang mereka tahu, ibunya pergi syuting
Tentang lokasi kedua anak bintang film Hantu Puncak Datang Bulan tersebut, Steve tidak mau membeberkannya kepada media.

"Pokoknya, kami sudah mengatur semuanya

BACA JUGA: Doa Tiada Henti untuk Franky

Kalian kan nggak tahu mereka ada di mana sekarangBiarpun dibilang dititipkan di rumah mertua, pokoknya anak sekarang aman," jelasnya, saat ditemui di FX Plaza, Senin (6/9) lalu.

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga menegaskan bahwa Shawn dan Darren tidak akan diajak menjenguk sang ibuSteve takut hal tersebut mengganggu mental kedua anak ituSebab, lanjut dia, meski tidak diberi tahu tentang lokasi Aya berada, si sulung sudah mengetahuinya"Mungkin tahu dari teman-temannya," imbuhnya.

Steve sendiri tidak berminat menjelaskan hal tersebutAya pun memintanya tidak berceritaItulah yang akan dia lakukan"Kecuali, Aya cerita sendiriSekarang saya hanya bisa melarang anak agar tidak melihat infotainment," jelasnya.

Lebaran nanti, pria berdarah Indonesia-Amerika itu berencana mengunjungi mantan pasangannya tersebut ke rutan"Ada rencana mau ke sanaSekarang setiap hari juga berkomunikasi lewat teleponDia bilang baik-baik sajaMungkin dia juga tidak mau melihat saya tertekanKarena itu, dia bilang begitu," ucap pria berusia 26 tahun tersebut.

Setelah semua kejadian itu, Steve berharap Aya bisa memilih jalan hidup yang lebih baikDia berharap perempuan yang telah memberinya satu anak itu berpikir panjang tentang setiap tindakannya"Baik secara moral," ucapnya(jan/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Qory Bantah Kabur dari Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler