Avanza Masuk Jurang Sedalam 30 Meter, Mobilnya Ringsek Begini, 1 PNS Tewas

Minggu, 03 Oktober 2021 – 20:25 WIB
Kondisi mobil Avanza hitam bernopol DR 1841 AN yang masuk jurang di kawasan Pusuk Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, mengalami rusak berat pada Minggu (3/10) sekitar pukul 16.30 WITA. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Mobil Avanza hitam bernopol DR 1841 AN masuk jurang sedalam 30 meter di kawasan Pusuk Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (3/10) sekitar pukul 16.30 WITA.

Akibatnya pengemudi Yakub, 52, PNS warga Barebali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, meninggal dunia sedangkan istrinya Mahini, 45, mengalami luka-luka.

BACA JUGA: Anggota DPRD Papua Ditangkap, Astaga, Kasusnya Memalukan

Istrinya masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit dr Soejono Selon dan kasus ini dalam penanganan pihak berwajib.

Kapolsek Sembalun AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kecelakaan tunggal di wilayah kawasan Pusuk Sembalun.

BACA JUGA: ASN Ini Langsung Dijemput Polisi dari Tempat Persembunyiannya Dini Hari, Lihat

Di mana dalam kejadian ini mobil terjun ke jurang yang berkedalaman kurang lebih 30 meter.

"Benar ada kasus laka lantas di Pusuk, mobil Avanza terjun ke jurang berkedalaman 30 meter," ucap Panca.

BACA JUGA: 4 Sekeluarga Tinggal Serumah, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Ada Pelajar, Lihat

Akibat kecelakaan ini, mobil mengalami rusak berat dan sopirnya meninggal di tempat, diduga kena benturan. Sementara istri korban mengalami luka cukup serius dan telah dilarikan ke rumah sakit, guna mendapatkan pertolongan.

"Begitu mendapat laporan,kami langsung menuju TKP dan melakukan evaluasi terhadap korban dibantu warga yang sempat melintas di TKP," jelasnya.

Menurut Panca, melihat kejadian ini, kasus laka lantas ini, di duga kecelakaan tunggal (OC) dan telah melakukan olah TKP.

BACA JUGA: Briptu IMP Berkomplot dengan Debt Collector Menagih Utang, Pamer Pistol, Perintah Kapolda Tegas

“Kami belum bisa meminta keterangan dari istri korban yang selamat karena kondisinya," ujar mantan Kasat Lantas Polres Lobar.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler