AVB Anggap Tottenham Kurang Beruntung

Senin, 11 November 2013 – 13:23 WIB

jpnn.com - LONDON- Selalu ada alasan di balik sebuah kekalahan.  Termasuk kekalahan yang diterima Tottenham Hotspurs ketika menjamu Newcastle United dengan skor 0-1 di White Hart Lane, Minggu (10/11) malam WIB.

Pelatih Tottenham, Andre Villas Boas mengatakan, anak asuhnya tak dipayungi keberuntungan dalam pertandingan tersebut. Pelatih yang karib disapa AVB itu merujuk pada penampilan hebat kiper Newcastle, Tim Krul.

BACA JUGA: Kemenangan MU Bikin Moyes Merinding

AVB menyebut, Krul adalah "kambing hitam" kekalahan Tottenham. Hal itu tak lepas dari serangkaian penyelamatan yang dilakukan Krul. Total, Krul menahan 14 tembakan yang dilakukan para pemain The Lily Whites, julukan Tottenham.

"Kami memberikan Newcastle peluang di babak pertama. Tapi, saya pikir, kami juga kurang beruntung sepanjang pertandingan," terang AVB sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/11).

BACA JUGA: Nemanja Vidic Cedera Kepala

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, kekahalan Tottenham bukanlah hasil yang adil. Itu jika menilik banyaknya peluang yang dimiliki Tottenham. Tapi, AVB juga memuji permainan solid Newcastle di babak pertama.

"Mereka memang layak unggul terlebih dahulu. Kami tak bermain seperti diri kami sendiri di babak pertama. Ini hasil yang mengecewakan karena tidak layak kami dapatkan. Sebab, kami memberikan respon bagus di babak kedua," tegas AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger Anggap Arsenal Layak Dapat Satu Poin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez: Ini Juara yang Terlalu Dini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler