AVB Cuek Tottenham Minim Gol

Senin, 04 November 2013 – 18:33 WIB

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspurs menjadi tim papan atas Premier League dengan produktivitas gol yang sangat minim. Hingga pekan kesepuluh, tim racikan Andre Villas Boas tersebut baru melesakkan sembilan gol.

Jumlah itu merupakan salah satu yang paling minim di Premier League. Tottenham hanya unggul sebiji gol dari Westham United yang berada di urutan ke-15 klasemen sementara. Tapi, Villas Boas justru cuek dengan statistik itu.

BACA JUGA: Daya Tahan Luar Biasa Sang Juara Qinghai Lake

Pelatih yang karib disapa AVB itu mengatakan, anak asuhnya sangat subur jika dihitung dari semua laga yang dijalani Tottenham. Karena itu, mantan pelatih Chelsea tersebut tak khawatir dengan kegarangan anak asuhnya di depan gawang lawan.

"Ini bukanlah hal yang dramatis. Kami mencetak 28 gol dalam 16 pertandingan resmi musim ini. Jadi saya tidak khawatir dengan minimnya gol di Premier League," terang AVB sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (4/11).

BACA JUGA: Etape Terpanjang, 8 Pembalap Heat Stroke

Produktivitas pasukan tim berjuluk The Lily Whites itu kembali disorot ketika hanya bermain imbang tanpa gol kontra Tottenham, Senin (4/11) dini hari WIB. Tapi, sekali lagi, AVB tak mau hal itu dibesar-besarkan.

"Banyak peluang yang kami dapatkan. Itu hanya sebuah pertanyaan bahwa kadang-kadang Anda kehilangan momentum. Kami adalah tim yang menciptakan banyak peluang dan melakukan tembakan yang sangat sering," tegas mantan nahkoda Porto tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Roma Protes Gol Torino

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moggi Nilai Milan tak Layak Untuk Balotelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler