AVB Dinilai Kapok Latih Tim Premier League

Sabtu, 28 Desember 2013 – 21:17 WIB

jpnn.com - LONDON- Dua kali menangani tim Premier League, dua kali pula Andre Villas Boas didepak sebelum kontraknya habis. Setelah ditendang Chelsea, pelatih yang karib disapa AVB tersebut didepak Tottenham Hotspurs.

Nah, hal itulah yang dianggap membuat AVB kapok menangani tim Premier League. Laman Sky Sport, Sabtu (28/12) menulis, pelatih asal Portugal tersebut ingin meneruskan karirnya di luar Inggris.

BACA JUGA: Hadapi Trofeo Persija, Bendol Akui Minim Persiapan

Kebetulan, AVB juga belum memikirkan rencana untuk kembali melatih tim Inggris. Mantan nahkoda FC Porto tersebut ingin menggunakan waktu yang ada untuk merenungi perjalanan karirnya.

“Kini saya menggunakan waktu untuk bercermin. Selain itu, saya akan menata ulang karir saya. Tapi, menjadi pelatih di tim Premier League merupakan pengalaman luar biasa,” terang AVB.

BACA JUGA: Boyong Messi, PSG Siapkan Rp3 Triliun

AVB juga mengaku menyesal karena tak bisa memberikan gelar bagi The Lily Whites, julukan Tottenham. Padahal, AVB sudah diberi keleluasaan untuk melakukan belanja hingga triliunan rupiah. Sayangnya, uang tersebut terbuang sia-sia.

“Saya memang berharap bisa memberi respon untuk kepercayaan diri saya dengan cara memberi tropi. Saya memiliki ambisi besar untuk memenangkan tropi juara bersama Tottenham musim ini,” sesal AVB. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Heat Dibekuk Kings Lewat Overtime

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Ketakutan tak Lolos Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler