Heat Dibekuk Kings Lewat Overtime

Sabtu, 28 Desember 2013 – 19:55 WIB

jpnn.com - SACRAMENTO- Miami Heat menelan pil pahit pada laga ke-29 di NBA musim 2013/2014. Juara bertahan dua musim terakhir tersebut ditekuk Sacramento Kings lewat overtime dengan skor 103-108 di Sleep Train Arena, Sabtu (28/12).

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan. Sebab, Heat sebenarnya jauh lebih superior dibanding Kings. Selain itu, Heat juga sempat unggul 17 angka. Namun, defense Heat justru lengah setelah unggul dengan margin banyak.

BACA JUGA: Dortmund Ketakutan tak Lolos Liga Champions

Para pemain Heat tak kuasa menghentikan manuver DeMarcus Cousins serta Rudy Gay. Kedua pemain tersebut mampu menjadi motor kemenangan King lewat tembakan-tembakan jitunya. Cousins membukukan double double dengan 27 poin dan 17 rebound, sementara Gay menjaringkan 26 angka.

Itu adalah kemenangan keenam Kings dalam 17 pertandingan kandang musim ini. Kings kini membukukan rekor 9-19.

BACA JUGA: Hadiah Rp267,5 Juta, Piala Garuda VI Diikuti 64 SSB

“Saya pikir para pemain Kings bisa menjawab tantangan dalam pertandingan tersebut,” terang pelatih Kings, Michael Malone setelah pertandingan di laman ESPN.

Kehebatan Cousins dan Gay langsung menenggelamkan megabintang Heat, LeBron James. Pemain berusia 28 tersebut padahal tampil hebat dengan koleksi 33 poin serta masing-masing delapan rebound dan assist.

BACA JUGA: Capello tak Ingin Milan Dilatih Seedorf

Itu adalah kekalahan kelima Heat dalam 13 pertandingan away musim ini. Kini, LeBron dkk membukukan rekor 22-7. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebangkitan Liverpool Bukan karena Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler