Dortmund Ketakutan tak Lolos Liga Champions

Sabtu, 28 Desember 2013 – 19:33 WIB
Michael Zorc

jpnn.com - DORTMUND- Performa angin-anginan yang ditunjukkan Borussia Dortmund membuat General Manager Michael Zorc ketakutan. Pria berusia 51 tahun tersebut takut Dortmund tak lolos ke Liga Champions musim 2014/2015 mendatang.

Hingga kini, performa Dortmund memang tak memuaskan. Robert Lewandowski dkk kehilangan status sebagai tim tangguh di Bundesliga. Musim ini, Dortmund sudah menelan lima kekalahan, tiga di antaranya terjadi di kandang.

BACA JUGA: Hadiah Rp267,5 Juta, Piala Garuda VI Diikuti 64 SSB

Buntutnya, Dortmund harus terdampar di urutan keempat klasemen sementara Bundesliga. Tim racikan Jurgen Klopp tersebut tertinggal 12 angka dari seteru abadi Bayern Muenchen yang nangkring di pucuk klasemen.

“Kami menunjukkan hal yang lebih buruk dibanding yang kami harapkan. Tentu saja, gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan adalah sebuah ketakutan,” terang Zorc sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (28/12).

BACA JUGA: Capello tak Ingin Milan Dilatih Seedorf

Karena itu, Zorc meminta para pemain Dortmund tampil hebat pada paruh kedua Bundeliga. Kebetulan, Dortmund juga bakal kembali diperkuat beberapa pemain kunci yang sudah sembuh dari cedera. Di antaranya ialah Ilkay Gundogan serta Marcel Schmelzer.

“Untuk mencapai tujuan kami tentu sebuah hal yang sangat berat. Tim ini harus melakukan sesuatu yang hebat pada paruh kedua. Kami memiliki pemain yang akan comeback dari cedera. Itu sangat bagus untuk kami,” tegas Zorc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kebangkitan Liverpool Bukan karena Suarez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico tak Akan Jual Diego Costa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler