Awas, Ada Wanita 'Berwajah' Menyeramkan Berseliweran di Mal-mal Ini

Sabtu, 17 Oktober 2015 – 13:49 WIB
Awas, Ada Wanita 'Berwajah' Menyeramkan Berseliweran di Mal-mal Ini. Foto: Ade Maulana/Radar Banten/JPNN

jpnn.com - TANGERANG - Sejumlah mal di Kota Tangerang tengah bersolek menjelang perayaan Halloween 31 Oktober nanti. Seperti yang terlihat di Mall @ Alam Sutera dan Summarecon Mall Serpong.

Senior Promotion Mall @ Alam Sutera, Stephanus mengatakan, untuk start acara Halloween ini akan dimulai 17 Oktober hingga 1 November mendatang. Bertemakan 'Wickedween Trick or Treats Party' rangkaian acara Halloween tahun ini lebih dikhususkan kepada anak-anak.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Janji Tindak Tegas Pelempar Mobil Diduga Plat D

“Setiap harinya dan weekend kami akan gelar pertunjukan dan kegiatan yang menarik, khususnya bagi anak-anak dan juga keluarganya. Pokoknya Halloween tahun ini full untuk anak-anak, ada empat tokoh yang nantinya menemani pengunjung seperti drakula, mumi, nenek sihir dan pumkins yang bisa diajak berfoto dan meet and greet,” kata Stephanus dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Sabtu (18/10).
 
Selain itu, kata Stephanus, juga ada beragam pertunjukan seperti mini musical show Wickedween Dancing Dracula & Friends, Spooktacular Show (Acrobatic Show & Magic Show) dan Wicked Competition (Costumes Competition & Drawing Competition) serta bazaar lokal brand yang bertemakan Haunted Market juga bisa disaksikan dan nikmati seluruh pengunjung mal.

“Kami komit terhadap even ini, setiap tahunnya selalu mengadakan. Walaupun di setiap even berbeda tema-nya, namun antusias pengunjung dan peserta kompetisi cukup baik,” ujarnya.
 
Kegiatan yang sama juga akan digelar Summarecon Mall Serpong (SMS), agenda rutin tahunan ini akan selalu digelar secara meriah. General Manager SMS Medy Suteja mengatakan, even yang akan dipertunjukan berupa gelaran pesta kostum 'Halloween' yang unik, seperti bertemakan horor dan juga superhero.

BACA JUGA: Jurus Petugas Agar Kerusuhan Viking vs The Jakmania Tak Meletus

“Kami mengadopsi even ini, karena merupakan tradisi yang cukup terkenal di seluruh dunia dan diadaptasi di hampir diseluruh negara,” kata Medy Suteja.

Lanjutnya, keseruan even kostum tersebut dapat disaksikan oleh pengunjung SMS pada 31 Oktober mendatang yang berlokasi di panggung Broadway, Downtown Walk.

BACA JUGA: Ahok Ajak KPK Buat Video Sosialisasi Tentang Ini

“Tidak hanya berpesta kostum saja, namun pengunjung juga dapat menikmati DJ performance dan Flashmob with Halloween Costume yang dihadirkan mulai pukul 19.00 WIB. Kami juga menawarkan pengunjung yang ingin menghias wajahnya dengan berbagai jenis gambar melalui Face Painting, atau mencoba meramal peruntungannya lewat Fortune Teller Tarot Card,” jelasnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi pesta kostum melalui program Costume Competition. Dalam kompetisi ini terdapat tiga kategori yaitu Kid (Peserta berusia 5-12 tahun), Couple (peserta berpasangan dengan gender yang sama dan berbeda), dan Family (minimal 3 anggota keluarga), dengan hadiah yang diperebutkan berupa Wheel Hoverboard, voucher belanja senilai Rp5 juta hingga Rp8 juta.
 
Pendaftaran dapat dilakukan di Counter Friendship Card Junior lantai 1 SMS mulai tanggal 13 – 23 Oktober mendatang.

“Bagi 100 pendaftar pertama akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp50 ribu. Ayo meriahkan malam bersama keluarga dan sahabat dengan berbagai pesta kostum yang menarik dengan mengunjungi event ‘Hallowen’ yang dihadirkan oleh Summarecon Mall Serpong, Your Family Mall,” tutup Medy Suteja.(radarbanten/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Bandar Narkoba, DPRD DKI Minta Masukan Buwas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler