Awas, Ibracadabra Siap Beri Luka!

Rabu, 02 April 2014 – 16:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain bakal kembali bergantung pada ketajaman Zlatan Ibrahimovic ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Maklum, bomber yang karib disapa Ibra itu memang tengah on fire. Kapten timnas Swedia itu sudah membukukan sepuluh gol di Liga Champions. Ibra hanya terpaut tiga gol dari Cristiano Ronaldo yang berada di pucuk top skor.

BACA JUGA: Asah Mental, McLaren Kunci Magnussen di Kamar

Total, mantan bomber Inter Milan itu sudah melesakkan 42 gol di Liga Champions sepanjang karirnya. Catatan itu ditambah dengan status Ibra sebagai top skor sementara Ligue 1 dengan koleksi 25 gol.

“Saya merasa sangat baik. Saya harus mengatakan hal yang sebenarnya. Ini adalah musim terbaik saya sejauh ini. Secara mental dan fisik, saya merasa sangat kuat,” terang Ibra pada laman resmi PSG, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Vermaelen Rayu Wenger Perpanjang Kontrak

Ibra tentu ingin membawa PSG melaju ke semifinal. Jika itu terjadi, PSG sudah melakukan lompatan besar. Musim lalu, langkah PSG hanya bisa bertahan hingga fase perempat final setelah ditekuk Barcelona.

“Saya akan mencoba membuat PSG sebagai klub yang hebat. Sejauh ini, kami telah melakukan hal yang sudah kami janjikan. Mari berikan kota ini sesuatu yang layak diraih,” tegas pemain berjuluk Ibracadabra itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Penampilan Buttner Dipuji Kala Hadapi Bayern Munchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekad Wawrinka Bawa Swiss Juara Davis Cup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler