Vermaelen Rayu Wenger Perpanjang Kontrak

Rabu, 02 April 2014 – 16:22 WIB
Arsene Wenger. FOTO: getty images

jpnn.com - KAPTEN Arsenal Thomas Vermaelen sangat berhasrat agar bosnya, Arsene Wenger menandatangani kontrak baru dengan klubnya. Ya, hingga kini, Wenger yang sudah menukangi The Gunners, julukan Arsenal sejak 1996 silam belum juga menandatangani kontrak barunya. 

Beberapa tahun ini prestasi Arsenal memang biasa-biasa saja. Bahkan bisa dikatakan jeblok. Pasalnya, sejak 2005, tim yang berasal dari London Utara itu tak satupun menggenggam tropi di semua ajang. 

BACA JUGA: Penampilan Buttner Dipuji Kala Hadapi Bayern Munchen

Tapi itu tak menyurutkan Vermaelen untuk terus diasuh Wenger. Bahkan dia pun merayu pria asal Prancis itu agar mau meneruskan kontraknya. "Dia sudah melakukan hal yang luar biasa untuk club dan pemain," kata dia. 

Pemain belakang asal Belgia itu mengatakan bahwa semua penggawa Arsenal akan sangat senang jika Wenger meneruskan pekerjaannya di klub untuk beberapa tahun lagi. 

BACA JUGA: Tekad Wawrinka Bawa Swiss Juara Davis Cup

Kata dia, semangat tim sangatlah luar biasa. Semua pemain sudah bekerja keras untuk membentuk tim. Menanggapi klub yang tak pernah merengkuh gelar selama bertahun-tahun, Vermalen hanya menyebut itu sebagai kelaparan tim. "Semua bisa melihat kami berjuang untuk sama lain dengan sangat keras," ujarnya. 

Untuk musim ini tim yang memiliki motto victoria, concordia, crescit yang dalam bahasa Indonesia kira-kira berarti kemenangan berawal dari keharmonisan itu punya kesempatan untuk mengangkat tropi. Yakni piala FA. Sedangkan di Liga Premier Inggris, Arsenal masih punya kesempatan meski sangat berat. (dailymail/mas/jpnn)

BACA JUGA: Serena Williams Ingin Lupakan Tenis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola: Kartu Merah Scheweinsteiger Tidak Adil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler