Ayo Ikut Kompetisi Konten Digital Piaggio Indonesia

Senin, 10 April 2017 – 21:21 WIB
Ilustrasi Vespa. Foto: Piaggio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan dua varian baru, yakni Vespa LX & Vespa S i-get 125cc, Piaggio Indonesia mengumumkan kompetisi konten digital bertajukm ColorsofVespa: Show Your True Colors.

Kompetisi itu terbuka dan sesuai untuk siapa pun yang ingin mengungkapkan kreativitasnya.

BACA JUGA: Jagoan Pertamax Motorsport Team Rajai Putaran Pertama

Show Your True Colors adalah sebuah kampanye dari Vespa yang menegaskan sisi muda yang penuh warna dan perbedaan.

Hal tersebut juga merupakan ciri dari merek, produk, komunitas, dan gaya hidup yang direpresentasikan oleh Vespa.

BACA JUGA: Peluang Emas Miliki Toyota Sienta dengan Bunga 0 Persen

Nah, kampanye #Colorsofvespa sendiri merupakan bagian digital dari kampanye tersebut.

Piaggio Indonesia mengadakan serangkaian seminar kewirausahaan yang inspiratif di beberapa Universitas dan SMA di Jakarta.

BACA JUGA: MINI Cooper Countryman Lebih Oke, Harga Rp 865 Juta

Hal itu bertujuan untuk melibatkan dan meningkatkan kesadaran akan kompetisi ini di kalangan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda.

Kegiatan seminar pertama diadakan di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Kampus Alam Sutera.

Terciptanya kegiatan ini didasari oleh keyakinan Piaggio Indonesia bahwa setiap anak muda memiliki bakat yang unik, sifat dan cara berpikir positif yang harus selalu didukung dan dikembangkan.

“Kompetisi Konten Digital #ColorsofVespa adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia. Vespa sendiri adalah refleksi dari karakter setiap individu yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Marketing Director Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

“Ini pun merupakan cara kami untuk berkontribusi kepada Indonesia dengan menyediakan sebuah aksi yang tepat untuk dilakukan guna memperkuat industri kreatif nasional yang sedang berkembang,” imbuhnya.

Selanjutnya, akan hadir pula tiga narasumber yang akan menjadi dewan juri untuk kompetisi ini.

Mereka adalah jurnalis di bidang otomotif dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan pemilik Elders Company Heret Frasthio, artis sekaligus  pemilik ONX Studio Ronny Rahadian, dan Perwakilan dari Piaggio Indonesia.

Di samping karya-karyanya yang diakui dan profesionalisme yang tinggi, ketiga dewan juri dan pembicara memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Vespa.

“Mereka berhasil menjalankan hidup yang seirama dengan gaya hidup Vespa yang kreatif dan dinamis. Inilah yang menjadikan mereka individu-individu luar biasa, sehingga kecintaan mereka terhadap Vespa menjadi bagian yang unik dari kompetisi ini,” ujar Andre.

Partisipan harus mengikuti akun Instragram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind.

Peminat harus membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa berupa foto, video, dan/atau karya seni, dan mengunggahnya di Instagram dengan cerita unik, dan memikat.  (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yamaha Aerox 155 Laris Manis, Stok Selalu Ludes


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler