Ayu tak Peduli Meski Enji Anak Mantan Kapolri

Kamis, 14 November 2013 – 12:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Apa penyebab keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro sedikit demi sedikit mulai terjawab. Salah satu penyebabnya adalah karena resepsi pernikahan yang tak kunjung berlangsung.

Ayu mengungkapkan acara resepsi pernikahan itu sebenarnya sudah akan berlangsung tapi belakangan pihak keluarga Enji membatalkannya.

BACA JUGA: Dhani Samakan Dul dengan Nabi Yusuf dan Soekarno

Siapa sebenarnya ayah Enji, sampai saat ini juga masih belum jelas. Kabar yang berhembus Enji adalah anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri (BHD).

Menurut ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dirinya belum pernah ketemu dengan orangtua Enji. Tapi menurut Anggita Sari, model yang mengaku pernah dihamili Enji, ayah suami Ayu Ting Ting adalah BHD.

BACA JUGA: Yuk Intip Klinik Mencegah Penuaan Dini Selebritis

Saat hal ini dikonfirmasi ke Ayu Ting Ting, pedangdut asal Depok itu mengaku tidak peduli. Dirinya juga tidak mempersoalkan bila tidak direstui oleh BHD.

"Soal itu (restu BHD) saya no coment, saya tidak bisa menjelaskan. Terserah saya terima omongan apapun itu, yang tahu Allah," ujar Ayu di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/11).

BACA JUGA: Ahmad Dhani Ceritakan Kisah Nabi Yusuf untuk Dul

Saat ini Ayu berusaha untuk semakn sabar mengadapi sikap Enji. Begitu pun dengan orangtuanya. "Orang tua biasa aja, semakin sabar. Saya berharap ke depannya menjadi lebih baik," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Hina Rakyat Argentina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler