Azpilicueta Janji Kunci Pergerakan Ibra

Rabu, 02 April 2014 – 16:48 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Lini belakang Chelsea harus bekerja ekstrakeras ketika bentrok kontra Paris Saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

Pasalnya, PSG memiliki segudang pemain yang punya naluri menyerang sangat tinggi. Perhatian para bek Chelsea tentu akan lebih banyak terkuras pada duet Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Awas, Ibracadabra Siap Beri Luka!

Dari dua pemain itu, Ibrahimovic diyakini akan menjadi ancaman superserius. Maklum, pemain yang karib disapa Ibra itu sedang on fire di Liga Champions musim ini. Total, Ibra sudah membukukan sepuluh gol. Namun, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta tak keder.

“Saya sudah menghadapi banyak striker hebat. Namun, saya tahu Ibrahimovic adalah salah satu yang terbesar dan terhebat di dunia. Kami akan melakukan yang terbaik,” terang Azpilicueta pada L’Equipe, Rabu (2/4).

BACA JUGA: Asah Mental, McLaren Kunci Magnussen di Kamar

Bagi Azpilicueta, laga melawan PSG sebenarnya bukan hal yang asing. Sebelum membela Chelsea, bek asal Spanyol itu pernah membela Marseille yang notabene merupakan seteru abadi PSG.

“Tapi masa lalu adalah masa lalu. Meski ada rivalitas, kini saya pemain Chelsea. Target saya tentu saja membawa tim ini lolos ke semifinal. Tapi, PSG adalah tim yang komplet,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Vermaelen Rayu Wenger Perpanjang Kontrak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penampilan Buttner Dipuji Kala Hadapi Bayern Munchen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler