Babak I, Liverpool Unggul 1-0 Atas Sunderland

Kamis, 27 Maret 2014 – 04:25 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool berpeluang besar untuk kembali merebut posisi dua klasemen sementara dari tangan Manchester City. Hal ini akan terjadi jika Steven Gerrard dan kawan-kawan bisa mengamankan poin penuh saat menjamu Sunderland yang bertamu ke markas Liverpool di Anfield, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Jika menang tim asuhanpelatih  Brendan Rodgers tersebut akan mengumpulkan 68 poin. Jumlah tersebut akan melampaui 66 angka milik City yang ebelumnya merangkak ke posisi dua setelah menang telak 3-0 atas Manchester United, Rabu (26/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Babak I, Gol Tevez Bawa Juve Unggul 2-0 Atas Parma

Bagi The Reds, Liverpool tambahan tiga angka tersebut bukan hal mustahil. Pasalnya di babak pertama laga tersebut mereka telah unggul 1-0. Gol pembuka itu lahir dari eksekusi tendangan bebas cantik yang ditembakkan Gerrard dari luar kotak terlarang di menit 39.

Pemain tim nasional Inggris tersebut menembakkan bola melayang ke pojok gawang yang tak mampu ditepis palang pintu tim tamu.

BACA JUGA: Bonus SEA Games dan Paragames Turun April

Eksekusi ini sendiri merupakan hadiah yang diberikan wasit setelah Luis Suarez dihentikan secara paksa oleh pemain Sunderland. 1-0 untuk Liverpool bertahan hingga turun minum. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Gasak Celta Vigo 3-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prandelli Bertahan Hingga 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler