Babak I, Persib Tertinggal 1-2 Atas Persik

Rabu, 22 Januari 2014 – 19:49 WIB

jpnn.com - SOLO -- Persib Bandung untuk sementara tertinggal atas Persik Kediri pada laga terakhir Inter Island Cup (IIC) 2014 dii Stadion Manahan Solo, Rabu (22/1). Hingga paruh pertama berakhir, Persib tertinggal dua gol tanpa balas atas Persik.

Pelatih Djadjang Nurdjaman banyak melakukan perbuahan pada susunan starting line up Persib. Tidak ada nama M Ridwan dan Firman Utina di lapangan tengah.

BACA JUGA: Mancini: Saya Membuat City Tim Terbaik

Hal serupa juga terjadi di lini belakang. Supardi yang biasanya rajin menyisir dari sektor kanan diturunkan sebagai pemain cadangan.

Gol pertama Persik tercipta di menit 25. Dimas Galih memanfaatkan bola muntah yang mengenai mistar gawang untuk merobek jala gawang Persib yang dijaga Natsir. Hanya empat menit berselang, Persib kembali kebobolan. Kali ini gol diciptakan Faris Aditama di luar kotak penalti.

BACA JUGA: Finalis IIC 2014 Berpeluang Diundi

Persib membuka harapan di menit 42. Konate Makan berhasil mencetak gol melalui titik penalti. Sebelumnya salah seorang pemain belakang Persik, Sofyan Efendi handsball di kotak terlarang. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kobayashi Gabung Caterham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain Persib Hadapi Persik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler