BABP Kembangkan Fitur MotionBanking Untuk Memudahkan Pelanggan

Rabu, 16 Juni 2021 – 23:42 WIB
COO Digital Business MNC Bank (BABP) Teddy Tee. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - COO Digital Business MNC Bank (BABP) Teddy Tee mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan fitur MotionBanking untuk menjawab tuntutan masyarakat terhadap kemudahan pelayanan perbankan di masa pendemi Virus Corona (COVID-19).

Pengembangan fitur MotionBanking akan terus dilakukan sehingga benar-benar menghadirkan 'one stop banking services Apps in your hand'.

BACA JUGA: OJK Bagikan Enam Langkah Mudah Terhindar dari Kejahatan Perbankan

Selain itu, BABP juga akan terus mengembangkan fitur keamanan yang disiapkan secara matang oleh tim yang andal.

"Masukan dari nasabah dan juga ulasan yang disampaikan melalui Playstore dan Appstore tentu sangat kami hargai dan perhatikan."

BACA JUGA: DPK BTN Tumbuh 41 Persen, Melampaui Industri Perbankan

"Karena hal-hal tersebut merupakan bagian dari keinginan kami untuk menyediakan layanan perbankan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah," ujar Teddy dalam keterangannya, Rabu (16/6).

Menurut Teddy, fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap.

BACA JUGA: Kembali Muncul Usulan Agar PDIP Usung Puan di Pilpres 2024

Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan.

Kemudian, top up e-wallet, bill payment, pembayaran kartu kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen atau bunga rendah dengan sangat mudah.

Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking.

Berkat fitur biometric login, memungkinkan akses MotionBanking dengan sidik jari atau wajah, tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone.

"Selain kecanggihan fiturnya, penggunaan MotionBanking juga salah satu syarat untuk dapat berpartisipasi pada promo Tabungan Dahsyat MNC Bank," kata Teddy.

Karena itu, dia menyarankan masyarakat perbankan untuk segera memanfaatkan MotionBanking.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler