Badrodin Haiti Minta Doa Kiai

Kamis, 12 Februari 2015 – 16:10 WIB
Komjen Pol Badrodin Haiti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Wakapolri Komjen Badrodin Haiti dan jajaran menggelar audiensi dengan puluhan kiai, alim ulama dan pengasuh pondok pesantren, Kamis (12/2), di Mabes Polri.

Dalam kesempatan itu, Badrodin minta didoakan supaya masalah yang tengah dihadapi Polri ini bisa segera diselesaikan.

BACA JUGA: Gali Potensi Wisata untuk Angkat Perekonomian Warga Desa

"Yang paling kita harapkan adalah doa para ulama, mudah-mudahan semua akan dilancarkan proses-proses penyelesaian yang sedang kita bangun," kata Wakapolri dalam sambutannya, Kamis (12/2).

Badrodin mengatakan, memang kebetulan saat ini Polri sedang ada permasalahan terkait pejabat Polri dan pejabat KPK yang sedang menjalani proses hukum.

BACA JUGA: ‎Kuasa Hukum BG Tuding Penyelidik KPK Tidak Sah

Sehingga, kata Badrodin, banyak anggapan seolah-olah KPK dan Polri bermusuhan. "Sebetulnya tidak, tidak. Lembaga tidak ada masalah. Kita dukung proses hukum kedua belah pihak yang dilakukan secara profesional," ungkap mantan Kapolda Banten ini.

Bahkan, kata Badrodin, setiap saat dirinya bisa berkomunikasi dengan pimpinan KPK. "Sehingga tidak ada masalah," tegas mantan Kapolda Sumut itu.

BACA JUGA: Eks Panglima TNI Desak Jokowi Selesaikan Konflik KPK-Polri

Lebih lanjut Plt Kapolri itu juga menegaskan bahwa kalaupun Komjen Budi Gunawan mengajukan praperadilan, itu merupakan haknya sebagai orang yang dijadikan tersangka oleh KPK.

Namun, kata dia, ada pihak-pihak di luar memanfaatkan seolah-olah Polri dan KPK bermusuhan. Padahal, itu sama sekali tidak benar. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Majelis Az Zikra Itu Moderat, Kok Diserang?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler