Bagi Jeremy Thomas, Uban Bikin Keren

Selasa, 25 Januari 2011 – 19:41 WIB
JAKARTA - Rambut putih alias uban yang muncul di kepala, kerap membuat resahMaklum, uban menjadi pertanda penuaan diri seseorang

BACA JUGA: Empat Hari, Konser Titi Diganjar Muri

Tak sedikit yang berusaha menutupinya dengan mencabutinya atau mengecatnya
Tetapi Jeremy Thomas justru membiarkannya.

Aktor kelahiran Pekanbaru, Riau, 31 Juli 1971 itu, justru merasa lebih keren dengan beberapa helai rambut putih yang menghiasi kepalanya

BACA JUGA: Cut Tary Semangat di Twitter

"Buat saya nggak apa-apa (beruban)
Justru kata lawan jenis, saya terlihat lebih keren," ungkapnya lantas tersenyum.

Menurut ayah dari Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas itu, uban bukan simbol penuaan seseorang

BACA JUGA: Joy Hamil Tua, Suami jadi Tersangka

Tetapi merupakan bukti kalau sang pemilik rambut merupakan sosok pemikirItu sebabnya, dia justru senang melihat uban di kepalanya.

"Saya berpikir keras dengan kepala bukan dengan yang lain, makanya saya banyak uban," katanyaItu juga sebabnya, dia tidak mau dibilang tuaDia lebih senang disebut mature atau dewasa ketimbang tua.

"Saya menikmati proses yang terjadi, punya banyak pengalaman hidupMenurut saya orangtua itu identik dengan wise (bijaksana, Red)Saya menikmati sekali di usia 40 tahun ini," tuturnya.

Mengenai kesibukannya, pemain sinetron Montir-Montir Cantik itu mengaku tengah fokus mengelola sebuah bisnisSementara di dunia akting, Jeremy masih menunggu tawaran yang menantang.

"Kalau untuk maim film, saya ingin banget jadi pilot atau militerSaya suka nonton film Top Gun, film-film perang dengan pemainnya yang berambut cepakTapi belum ada kesempatan, masih nunggu," imbuhnya(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cinta Laura Konser Bareng Pria Australia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler