Bagi Messi, Perjalanan Argentina Baru Dimulai

Selasa, 01 Juli 2014 – 18:07 WIB
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Argentina berhasil melewati fase grup Piala Dunia dengan maksimal. Albicelestes, julukan Argentina mampu mengakhiri fase grup dengan status sebagai pemuncak klasemen.

Namun, hal itu belum dianggap sebagai ujian bagi Argentina. Kapten Lionel Messi mengatakan, perjalanan Argentina di pesta sepakbola empat tahunan itu bakal dimulai di babak 16 besar.

BACA JUGA: Ottmar Hitzfeld: Swiss Sudah Punya Cara Hentikan Messi

Yakni, ketika Argentina berjibaku kontra Swiss di Arena de Sao Paulo, Selasa (1/7) malam WIB. Bagi Messi, laga itu jauh lebih penting dibandingkan pertandingan fase grup.

"Saya senang kami bisa lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai pemuncak klasemen fase grup. Namun, kini perjalanan dimulai," terang Messi di laman Samba Foot, Selasa (1/7).

BACA JUGA: Neymar Pasti Prima Lawan Kolombia

Messi sadar, masyarakat Argentina menaruh harapan besar untuk membawa pulang tropi juara. Karena itu, dia meminta rekan-rekannya berjuang sekuat tenaga di sisa turnamen.

"Kami memiliki gairah yang besar untuk mendapatkan sesuatu yang menakjubkan. Kami berharap Argentina bisa menjadi juara," tegas bomber Barcelona itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nigeria Tersingkir, Pelatih Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chiellini Minta FIFA Kurangi Hukuman Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler