Chiellini Minta FIFA Kurangi Hukuman Suarez

Selasa, 01 Juli 2014 – 16:15 WIB
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Bek Italia, Giorgio Chiellini menunjukkan kebesaran jiwanya setelah menjadi korban gigitan bomber Uruguay, Luis Suarez. Bukan hanya menerima permintaan maaf, Chiellini juga berharap FIFA mengurangi hukuman untuk bomber Liverpool itu.

Bagi Chiellini, hukuman yang dijatuhkan FIFA pada Suarez dianggap sangat berat. Sebagaimana diketahui, FIFA menjatuhkan hukuman larangan bermain dalam sembilan laga internasional dan empat bulan tak boleh berkecimpung di sepakbola pada Suarez.

BACA JUGA: Klinsmann Sesalkan Wasit Aljazair Pimpin Belgia Vs AS

“Semua kejadian di Piala Dunia itu sudah saya lupakan. Saya berharap FIFA mau mengurangi hukuman Suarez,” terang Chiellini sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (1/7).

Bek Juventus itu juga menyampaikan empatinya pada keluarga Suarez. Menurut Chiellini, keluarga besar mantan bomber Ajax Amsterdam itu pasti tengah berada di momen yang sulit pascakejadian Piala Dunia.

BACA JUGA: Kapten Nigeria Resmi Gantung Sepatu

“Kini, di dalam hati saya tak ada perasaan senang, dendam ataupun kemarahan pada Suarez terkait dengan insiden yang terjadi di lapangan. Itu semua sudah selesai,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)

   

BACA JUGA: Kalahkan Nigeria, Deschamps Akui Sedang Lucky

BACA ARTIKEL LAINNYA... Loew Puji Fighting Spirit Pemain Jerman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler